Begini Cara Mudah Mendaftarkan Diri Di Shopee Seller Center

Perkembangan teknologi memang memudahkan setiap aktivitas atau kegiatan yang dilakukan manusia. Salah satu kemudahan tersebut dirasakan player pada saat menjalankan sebuah usaha. Jadi saat ini, para pebisnis sudah bisa menjual barang dagangannya melalui e-commerce.

Salah satu e-commerce terkenal yang bisa Anda gunakan adalah Shopee. Tapi sebelum bisa menjadi seller di aplikasi Shopee, tentu Anda harus melakukan pendaftaran dulu. Jadi simak cara daftar shopee seller center yang akan diulas dalam artikel ini.

Begini Cara Mudah Mendaftarkan Diri Di Shopee Seller Center

Cara Mendaftarkan Shopee Seller Center Ternyata Sangat Gampang

Ada banyak sekali keuntungan yang akan dirasakan para pengguna Shopee. Keuntungan tersebut didapatkan karena pengunjung shopee banyak sekali di setiap harinya. Jadi tak heran jika penjual di platform shopee mendapatkan kemudahan dalam menjual barang dagangannya.

Tapi sebelum dapat melakukan penjualan, tentu saja Anda harus melakukan pendaftaran Shopee Seller Center. Berikut ini langkah mudah mendaftar Shopee Seller Center yang bisa Anda lakukan:

1. Mendaftarkan Akun Shopee

Langkah pertama yang harus Anda lakukan apabila ingin mendaftar shopee seller center adalah mendaftarkan akun shopee. Jadi Anda harus gunakan nomor telepon Anda untuk membuat akun Shopee ini.

Cara membuat akun sangat mudah sekali. Buka aplikasi Shopee jika Anda sudah memiliki aplikasi ini di smartphone. Tapi jika belum, Anda bisa daftarkan diri melalui website resmi Shopee. Setelah itu, klik daftar dan masukkan nomor handphone Anda yang sudah terdaftar di aplikasi Whatsapp.

Pihak Shopee akan mengirimkan OTP ke nomor whatsapp Anda jadi Anda bisa masukkan kode tersebut dan lakukan verifikasi. Buat nama akun dan kata sandi kemudian berikan foto profil untuk toko Anda yang keren supaya bisa menarik perhatian pembeli.

2. Mendaftar Akun Shopee Seller Center

Kemudian, setelah akun Shopee berhasil Anda buat, ini saatnya Anda harus mendaftar akun shopee seller center. Untuk caranya, Anda bisa buka smartphone kemudian kunjungi website https://seller.shopee.co.id. Kemudian, Anda akan diminta login dengan akun yang Anda buat sebelumnya.

Tinggal masukkan saja nama akun, email atau bisa juga nomor ponsel. Masukkan kata sandi atau password baru klik login. Jika sudah, halaman akan berganti dan menampilkan data pesanan, promosi, produk dan masih banyak lagi. Anda bisa pergunakan lama ini untuk membalas pesan dari pembeli.

Shopee memang selalu memberikan kemudahan bagi penjual maupun pembeli yang melakukan transaksi melalui platformnya. Jadi jika Anda saat ini ingin menjual barang atau produk dengan system online, Anda bisa gunakan platform ini.

Apalagi pengguna shopee terus bertambah banyak di setiap tahunnya. Jadi yang pasti, berbelanja dan berjualan melalui Shopee akan sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan fitur-fitur menarik yang kian memudahkan pengguna shopee.

Download Aplikasi Indotel