Begini Cara Mengisi Saldo Gopay Terbaru 2021

Untuk Anda yang saat ini menjadi pengguna dari e-wallet gopay, tentu Anda harus mengisi saldonya dulu baru aplikasi ini dapat digunakan, bukan? Gopay sendiri merupakan salah satu dompet virtual yang digunakan banyak pengguna di Indonesia.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan berbagai transaksi. Jadi jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus melakukan pengisian saldo gopay dengan beberapa cara seperti yang akan disajikan dalam artikel kali ini.

Begini Cara Mengisi Saldo Gopay Terbaru 2021

Cara Isi Saldo Gopay Terbaru

Meski gopay menjadi salah satu dompet digital paling populer saat ini, tapi sepertinya masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengisi saldo gopay. Jika Anda salah satunya, Anda bisa simak cara isi saldo gopay berikut ini:

1. Lewat Driver

Cara mengisi saldo gopay yang pertama adalah lewat driver. Jadi untuk Anda yang ingin mengisi saldo melalui driver, tentu Anda harus melakukan pemesanan terlebih dahulu baik itu di goRide, GoFood, GoCar dan sebagainya. Jika Anda sudah bertemu driver yang Anda pesan tadi, Anda bisa sampaikan permintaan Anda jika ingin mendapatkan saldo gopay sesuai nominal yang Anda mau.

Jika Anda ingin menggunakan cara yang satu ini, maka siapkan terlebih dahulu sejumlah uang baru kemudian bayarkan uang tersebut ke driver. Keuntungan melakukan pengisian lewat driver adalah Anda akan terbebas dari biaya admin. Dan untuk minimal transfernya sendiri hanya 100 rupiah saja.

2. Melalui Minimarket

Selain lewat driver, pengisian saldo gopay juga bisa dilakukan lewat minimarket seperti Alfamart, Lawson dan Alfamidi. Jadi Anda hanya perlu datang ke minimarket terdekat kemudian mintalah kasir untuk membantu mengisi saldo gopay Anda. Kasir akan meminta nomor gopay Anda supaya pengisian saldo dapat segera dilakukan.

Anda dapat memilih nominal saldo yang diinginkan mulai dari 20 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. silahkan pilih nominal sesuai budget yang Anda miliki. Tapi pembelian saldo gopay lewat minimarket biasanya dikenakan biaya 2000 rupiah.

3. Melalui Mbanking BCA

Cara ketiga untuk Anda yang ingin melakukan pengisian saldo gopay adalah dengan melalui mbanking bca. Dengan metode ini, Anda hanya akan dikenakan biaya admin 1000 rupiah saja dengan jumlah minimum pengisian sebesar 10 ribu rupiah.

Cara melakukan pengisian lewat mbanking sendiri sangat mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi mbanking Anda kemudian pilih m-transfer baru kemudian pilih transfer bca virtual account. Masukkan kode gojek dan nomor handphone aplikasi gojek Anda. Jika sudah, masukkan nominalnya.

Jadi itulah beberapa cara mengisi gopay dengan mudah dan juga praktis. Anda dapat memilih metode pengisian saldo sesuai dengan yang Anda butuhkan. Tapi jika Anda tidak ingin mendapatkan biaya admin yang besar dari transaksi ini, Anda bisa melakukannya lewat driver saja.

Download Aplikasi Indotel