Mengenal Aplikasi TopUp Pulsa Indotel dan Kelebihannya

aplikasi-topup-pulsa

Bisnis jualan pulsa menjadi salah satu bisnis yang mudah untuk dikerjakan. Bahkan bisnis ini bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Hanya bermodalkan aplikasi top up pulsa, maka pemilik usaha bisa melakukan top up ke semua pelanggan tanpa repot.

Apa itu Aplikasi Indotel? Begini Penjelasannya!

Mungkin belum banyak yang tahu mengenai aplikasi Indotel. Indotel sendiri merupakan salah satu aplikasi untuk segala macam pembayaran. Dimana berada di bawah naungan PT. Indonesia Telekomunikasi Corp. Selain itu aplikasi ini juga bisa membantu memberi tambahan penghasilan untuk masyarakat Indonesia.

Ini dikarenakan di dalam aplikasi Indotel ini terdapat beragam produk digital yang bisa diperjualbelikan ke banyak orang. Diantaranya ada pulsa & paket data all operator, token PLN, dan masih banyak lainnya. Aplikasi Indotel pun sudah mempunyai berbadan hukum sehingga aman untuk digunakan.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Indotel

Untuk yang ingin membangun usaha jualan pulsa dan produk digital lainnya bisa memanfaatkan aplikasi satu ini. Hanya bermodal smartphone, maka pengguna bisa melakukan beraneka pembayaran langsung dari genggaman. Berikut ini beberapa kelebihan yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi Indotel.

1. Registrasi Gratis

Aplikasi Indotel ini bisa diunduh di Google Play Store smartphone Android. Pengunduhan aplikasi ini sama sekali tidak dikenakan biaya. Selain itu ketika melakukan registrasi pun juga tidak dikenakan biaya alias gratis. Untuk pendaftarannya bisa menggunakan nomor ponsel yang bisa dipakai sehari-hari.

2. Mudah Digunakan

Tidak hanya registrasi saja yang akan didapatkan oleh mitra, tetapi juga aplikasi yang mudah digunakan. Dengan tampilan yang simpel tentunya akan membuat banyak mitra jadi mudah ketika menggunakan aplikasi ini.

3. Produk Digital Lengkap

Kemudian dari segi produk digital yang ditawarkan pun lengkap. Mulai dari pulsa & paket data, PLN prepaid & Pascabayar, E Wallet, Voucher & Top Up Game, PPOB, dan transfer uang. Dengan kelengkapan produk digital ini tentunya akan membuat pebisnis pemula bisa meraup keuntungan yang cukup besar.

Hal ini tidak lain karena setiap orang setidaknya membutuhkan 2 atau 3 produk digital diatas. Seperti contohnya membutuhkan paket data, token listrik dan top up game. Jika setiap orang melakukan transaksi untuk beberapa produk digital tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

4. Report Targeting

Selain itu aplikasi top up pulsa Indotel ini juga mempunyai report targeting yang ada di website. Dimana bisa melihat laporan laba rugi setiap bulannya. Hal ini tentunya sangat membantu banyak mitra yang ingin mengetahui bagaimana laba yang didapatkan setiap bulan. Pun adanya report targeting ini juga membantu mitra untuk bisa memenuhi target bulanan yang diinginkan.

5. Customer Service 24 Jam

Bukan hal aneh lagi jika ada kendala yang menghampiri ketika melakukan transaksi. Entah karena server yang sedang sibuk atau sedang masa maintenance. Adanya layanan customer service yang online selama 24 jam sudah tentu akan sangat membantu mitra dalam menyelesaikan beragam masalah dengan sepenuh hati.

6. Aman Digunakan

Kelebihan terakhir adalah dari segi keamanan aplikasi Indotel sendiri. Dimana aplikasi Indotel sudah terjamin legalitasnya, sehingga aman untuk transaksi dan terpercaya. Selain itu dari segi harga yang dipatok pun terjangkau, jadi bisa mendapatkan keuntungan yang cukup untuk penjualan dan top up.

Demikianlah hal-hal yang harus diketahui tentang aplikasi top up pulsa Indotel dan kelebihan yang diberikan. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini sebagai mitra tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya