Rekomendasi Aplikasi Top Up ML yang Aman

aplikasi-top-up-ml

Game online seperti Mobile Legends yang menyajikan pertarungan antar tim memang memberikan keseruan tersendiri. Belum lagi dari segi item-item premium seperti skin yang akan menambah menarik hero yang dipakai. Biasanya para player melakukan pengisian diamond di aplikasi top up ML. Dimana aplikasi-aplikasi ini bisa memberikan kelebihan tersendiri-sendiri.

Saat ini sudah ada banyak rekomendasi aplikasi yang bisa dipakai untuk kebutuhan top up game Mobile Legends. Namun karena saking banyaknya pastinya akan membuat kebingungan harus memilih yang mana. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk kebutuhan top up game Mobile Legend terpercaya dan aman.

  1. Tokopedia

Toko online satu ini memang dikenal sebagai toko yang menjual produk pakaian, kebutuhan sehari-hari, skincare, dan masih banyak lainnya. Namun ada satu fitur yang membuat banyak player Mobile Legends memanfaatkan aplikasi satu ini. Fitur tersebut adalah pembelian diamond dan voucher untuk game Mobile Legends. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan metode pembayaran beragam.

  1. Shopee

Tidak kalah dari Tokopedia, Shopee juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan top up diamond dan pembelian voucher game Mobile Legends. Shopee pun juga menawarkan voucher untuk membuat player yang top up jadi lebih hemat dan mendapatkan keuntungan. Dari segi harga yang ditawarkan pun tidak kalah kompetitif dengan Tokopedia.

  1. Dana

Merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan. Umumnya dompet digital ini dipakai oleh orang yang belum mempunyai rekening. Selain bisa dipakai untuk menyimpan uang, berkirim uang atau menerima. Aplikasi satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain seperti membayar tagihan, investasi emas, sampai top up diamond atau voucher Mobile Legends.

  1. Go-Jek

Sebagai salah satu aplikasi ojek online termuka di Indonesia. Go-Jek juga menyediakan layanan top up untuk game Mobile Legends. Selain itu juga masih ada beberapa game lain yang bisa di cover untuk top up oleh Go-Jek. Untuk pembayaran saat top up tentunya menggunakan Go-Pay yang bisa di top up lewat gerai minimarket, kode VA perbankan, dan lainnya.

  1. Codashop

Selanjutnya ada aplikasi top up ML yang paling banyak dipakai. Untuk platform satu ini bisa juga dibuka di browser mobile atau PC. Player bisa top up di Codashop dengan mudah. Nantinya tinggal scroll sampai menemukan game Mobile Legends, masukkan user ID dan Zone ID, pilih kategori dan nominal top up, setelahnya pilih metode pembayaran, dan klik Beli Sekarang.

  1. UniPin

Selain itu juga ada UniPin yang bisa dipakai untu membeli beragam voucher game termasuk game Mobile Legends. Untuk pembeliannya pun sangat mudah, tinggal masuk website atau aplikasi dan memilih game yang akan di top up. Selanjutnya masukkan user ID game dan pilih nominal yang akan dibeli. Kemudian pilih voucher dan klik UniPin Voucher ID. Selesai.

  1. Dunia Games

Rekomendasi yang terakhir adalah Dunia Games yang juga menyediakan kebutuhan top up untuk game Mobile Legends. Dari segi harga pun juga terjangkau dan kompetitif dengan aplikasi serupa lainnya. Tidak mengherankan jika banyak player yang juga memilih platform satu ini untuk kebutuhan pembelian diamond atau voucher game Mobile Legends.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi top up ML yang banyak digunakan. Selain ketujuh platform tersebut, aplikasi Indotel juga banyak dipakai untuk kebutuhan top up game Mobile Legends. Selain itu aplikasi ini juga bisa dipakai untuk top up game lain dan kebutuhan pembayaran lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya