Aplikasi Terbaik Transaksi Pembayaran Online

Perkembangan teknologi yang begitu cepat kian memudahkan aktivitas atau kegiatan yang dilakukan oleh manusia. Salah satu adanya dampak dari kemajuan teknologi adalah sistem pembayaran yang kini beralih ke system digital.

Sistem digital muncul dari meningkatnya keinginan orang-orang untuk bertransaksi dengan lebih mudah dan aman. Dulu, orang-orang yang ingin bertransaksi akan melakukannya secara langsung menggunakan uang kertas. Tapi kini, semua transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan ponsel pintar saja.

Aplikasi Terbaik Transaksi Pembayaran Online

Daftar Aplikasi Terbaik Yang Bisa Digunakan Untuk Pembayaran Online

Jika saat ini kamu ingin menggunakan transaksi pembayaran yang dilakukan dengan sistem online, maka penting untuk kamu mengetahui berbagai jenis aplikasinya terlebih dahulu. Berikut ini ada beberapa aplikasi terbaik di Indonesia yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi pembayaran digital:

1. Gopay

Aplikasi pertama adalah Gopay. Gopay merupakan anak dari perusahaan ternama Gojek. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi bila mendengar nama perusahaan Gojek. Bukan? Nah, gojek kini menelurkan aplikasi pembayaran digital bernama Gopay yang bisa digunakan orang-orang untuk melakukan berbagai pembayaran online.

Ada beberapa transaksi yang dapat dilakukan mulai dari berbelanja secara online, membayar tagihan, melakukan pengisian pulsa dan masih banyak lagi. Kamu bisa menggunakannya setelah melakukan pengunduhan terlebih dahulu pastinya.

2. Ovo

Selain gopay, kamu juga bisa coba gunakan aplikasi ovo yang termasuk ke dalam aplikasi pembayaran digital terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini sama seperti aplikasi dompet digital lain. Kamu bisa gunakannya untuk berbelanja secara online, membayar tagihan, membayar grab, melakukan pengisian pulsa dan masih banyak lagi.

Jika ingin melakukan top up saldo bisa melalui minimarket, ATM, mobile banking dan lain-lain. Aplikasi ini bisa kamu download di playstore jika kamu pengguna android dan app store untuk para pengguna iphone.

3. Link Aja

Aplikasi pembayaran digital yang ketiga adalah LinkAja. LinkAja merupakan layanan transaksi pembayaran digital yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Jika kamu pengguna nomor telkomsel, kamu bisa gunakan layanan ini.

Kamu bisa isi saldo LinkAja melalui Grapari telkomsel, transfer atau minimarket juga bisa. Jika ingin menggunakannya, tentu saja kamu harus download terlebih dahulu dan aplikasi ini bisa kamu lakukan dengan gampang kapanpun yang kamu mau.

4. Dana

Dan aplikasi terakhir yang terbilang masih baru di Indonesia adalah aplikasi Dana. Meski baru, tapi kepopuleran dari aplikasi ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pembayaran transaksi baik tanpa uang cash maupun kartu kredit.

Jadi itulah beberapa daftar nama aplikasi pembayaran digital yang bisa kamu gunakan pada saat bertransaksi secara online. Setiap aplikasi punya fitur dan konsel yang berbeda-beda. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu sebagai pengguna.

Download Aplikasi Indotel