Aplikasi Pulsa Online

aplikasi pulsa online

 

Tidak bisa dipungkiri, aplikasi pulsa online menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi bagi setiap orang yang memiliki handphone. Karenanya, banyak orang yang tergiur untuk menjadi seorang penjual pulsa yang sangat menjanjikan untuk membawa keuntungan yang berlimpah.

Nah, kami telah mengumpulkan 5 aplikasi pulsa online di android yang menawarkan harga relatif murah : 

1. Unitedtronik

Lewat Unitedtronik, kamu bisa dapatkan pulsa dan paket data dengan harga agen. Dipakai sendiri juga bisa, lho. Selain untuk jualan pulsa, kamu juga bisa melayani transaksi pembelian token listrik, pembayaran tagihan listrik dan air, isi ulang saldo uang elektronik, voucher game, bahkan berdonasi.

Fitur aplikasi Unitedtronik juga lengkap, lho. Mulai dari histori, daftar transaksi favorit, sampai layanan CS 24 jam, semuanya ada. Kamu bahkan bisa menjadwalkan transaksi secara teratur, seperti bayar tagihan dan cicilan supaya nggak terlambat!

2. PAYFAZZ

Lagi cari agen pulsa online dengan harga yang murah tapi terpercaya? Mungkin PAYFAZZ adalah jawaban yang tepat. Untuk daftar harga jual pulsanya, aplikasi ini menyediakan mulai dari nominal Rp 5.000 hingga 150.000.

Keuntungannya pun sangat lumayan, untuk harga pulsa Rp 5.000 aplikasi ini hanya membanderolnya dengan harga Rp 4.000 saja. Nah, nantinya kamu bisa menjualnya dengan harga Rp 7.000 yang tergolong umum dan merakyat. Lumayan untung kan kalau yang beli banyak?

Kerennya lagi, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga menyediakan fitur untuk menjadi agen premium. Kelebihannya yakni kamu bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.

3. Sepulsa

Dengan menggunakan aplikasi Sepulsa, kamu bisa membeli pulsa dengan harga yang cukup ramah dikantong sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan pulsa. Tidak kalah menariknya dari aplikasi jual pulsa di atas, aplikasi dengan jumlah pengguna lebih dari 500 ribu orang ini juga sering memberikan promo menarik, baik dengan mengunjungi website ataupun dari aplikasi ini.

Terkhusus kamu yang menggunakan Sepulsa Kredit, pihak Sepulsa menjamin kalau setiap transaksi yang kamu lakukan hanya membutuhkan waktu 30 detik saja. Hal ini berlaku untuk semua produk jika kamu menggunakan metode pembayaran Sepulsa Kredit.

4. iReload

Dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna, iReload menjadi sebuah aplikasi yang memungkinkanmu untuk mendapatkan harga reseller dari semua produk yang ditawarkannya, mulai dari pengisian pulsa, token listrik PLN, voucher game, dan berbagai produk lainnya.

Buat kamu yang belum punya modal untuk berjualan pulsa, iReload memberikan fasilitas kepada para agen yang ingin memulai bisnis online (berjualan pulsa) tanpa modal dan bisa langsung meraih banyak keuntungan.

Kerennya lagi, aplikasi ini juga sangat menjamin dari segi keamanannya yang dimana pengguna bisa mengaktifkan fitur fingerprint. Jadi, jika orang lain meminjam smartphone-mu dan mencoba mengakses aplikasi ini, tentu tidak akan bisa tanpa sidik jarimu.

5. BangBeli

Meskipun tidak sepopuler aplikasi sebelum-sebelumnya, BangBeli juga layak untuk kamu andalkan sebagai aplikasi untuk berjualan pulsa. Tampilan antarmukanya yang tidak begitu ribet tentu memudahkan pengguna awam untuk melakukan transaksi.

Selain sebagai wadah grosir pulsa dan juga kuota internet, kamu juga bisa sembari menjual Voucher Game, saldo E-Money, saldo Grab/Gojek, hingga Token PLN.

Download Aplikasi Indotel