Daftar Aplikasi PPOB Terpercaya untuk Berbisnis

Aplikasi PPOB merupakan layanan yang bisa memudahkan pembayaran dan membeli produk digital lewat online. Pembayaran dan pembelian produk digital yang dimaksud diantaranya ada pulsa, kuota internet, tagihan listrik, sampai membeli voucher game online. Adanya layanan PPOB ini tentunya sangat membantu banyak orang dalam pemenuhan kebutuhan pembayaran atau pembelian produk digital.

Melihat kebutuhan pembelian dan pembayaran produk digital yang terus mengalami peningkatan. Beberapa orang tertarik untuk membuka bisnis PPOB ini di rumah. Jika ditekuni dengan baik, bisnis PPOB ini tentunya akan mendatangkan banyak profit. Namun sebelum menjalankan bisnis PPOB ini tentunya harus bisa menentukan aplikasi yang digunakan. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk bisnis PPOB.

  1. Sepulsa

Untuk aplikasi satu ini dikembangkan Sepulsa Teknologi Indonesia yang bisa diunduh di Play Store atau App Store. Kecepatan transaksi dengan menggunakan kartu kredit menjadi kelebihan utama dari aplikasi Sepulsa. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berjualan pulsa tanpa modal besar. Selain itu juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, BPJS, membeli token listrik, dan lainnya.

  1. Payfazz

Kemudian ada aplikasi Payfazz yang juga bisa digunakan sebagai aplikasi PPOB. Aplikasi ini sudah mempunyai reputasi yang baik di kalangan masyarakat Indonesia. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi Payfazz bisa digunakan untuk kebutuhan transaksi online. Seperti membayar tagihan listrik & air, membeli paket data & pulsa, iuran BPJS, dan pembayaran atau pembelian produk digital lainnya.

  1. Kudo

Merupakan salah satu aplikasi untuk kebutuhan payment point online banking pertama yang terpercaya. Menggunakan aplikasi ini bisa untuk beragam transaksi online. Dari segi harga pun cukup bersaing, jadi akan lebih menguntungkan. Kelebihan lain yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi ini adalah bisa mendapatkan bonus dan hadiah lainnya. Untuk mendapatkannya tentu haus aktif dalam bertransaksi.

  1. Bebas Bayar

Selanjutnya ada aplikasi Bebas Bayar yang juga bisa dimanfaatkan untuk bisnis PPOB. Menggunakan aplikasi Bebas Bayar bisa dipakai untuk membeli pulsa & paket data, token listrik, sampai pembelian voucher game. Kemudian juga bisa digunakan untuk pembayaran tagihan listrik, air, PBB, dan lainnya. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah bisa mendapatkan cashback lumayan.

  1. Ayopop

Selain itu juga ada aplikasi Ayopop yang juga bisa dimanfaatkan untuk menjual pulsa murah dan produk digital lainnya. Diantaranya paket data all operator sampai pembelian voucher game online ada di aplikasi ini. Aplikasi Ayopop termasuk ke dalam aplikasi PPOB murah dan bisa digunakan untuk memulai bisnis. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedia layanan pinjaman uang online.

  1. Kioser

Dibuat oleh Akridi Group, aplikasi ini bisa diunduh lewat Play Store atau App Store. Aplikasi Kioser meyakinkan pengguna dengan adanya teknologi baru yang memudahkan pembayaran. Untuk aplikasi ini bisa digunakan untuk pembayaran pulsa elektrik, token atau PDAM, listrik, dan pembelian atau pembayaran produk digital lainnya. Memiliki tampilan simpel dan mudah dipahami.

  1. Indotel

Terakhir ada aplikasi Indotel yang bisa dipakai untuk bisnis PPOB. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk segala pembayaran dan bermanfaat membantu memberikan tambahan penghasilan. Di dalam aplikasi Indotel sendiri terdapat beragam produk digital yang bisa dijual. Mulai dari pulsa & paket data, voucher & top up game, PLN Prepaid & Pascabayar, transfer uang, dan lainnya.

Itulah ketujuh aplikasi PPOB yang bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis pembelian dan pembayaran produk digital. Dengan memiliki bisnis PPOB, maka bisa mendapatkan tambahan penghasilan tanpa ribet. Sebab kebutuhan produk digital ini memang sangat dicari.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya