Inilah Kelebihan Menggunakan Aplikasi Pembayaran Dana

aplikasi pembayaran

Di zaman yang serba digital dan cashless tentunya pembayaran online lebih banyak dipilih dibandingkan pembayaran cash. Dengan menggunakan pembayaran online tentunya akan membuat jadi lebih nyaman dan tidak perlu membawa uang dalam jumlah besar. Salah satu aplikasi pembayaran yang bisa dipakai adalah Dana.

Dana sendiri merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang tidak hanya bisa dipakai untuk penyimpanan uang saja. Namun juga memberikan kelebihan tersendiri kepada para pengguna baru dan pengguna setia. Nah berikut ini beberapa kelebihan yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi Dana sebagai alat pembayaran.

1. Promo Menarik

Di tiap waktunya, Dana mempunyai promo menarik yang bisa diikuti supaya bisa dapat keuntungan. Aplikasi Dana memberikan keuntungan berupa diskon atau cashback di setiap transaksi di merchant yang sudah bekerja sama. Misalnya cashback di Ramayana atau tempat belanja lainnya. Selain itu juga bisa mendapatkan voucher untuk pembayaran listrik, air, telepon, dan lainnya.

2. Bayar Tagihan

Menggunakan aplikasi pembayaran Dana membuat tidak harus repot membayar tagihan di tempat lainnya atau datang ke kantor layanan. Dengan menggunakan Dana maka bisa membayar tagihan dari mana saja dan kapan saja tanpa harus keluar rumah. Untuk proses transaksinya pun mudah, yakni hanya perlu lewat ponsel yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Untuk aplikasi Dana ini bisa dipakai untuk pembayaran tagihan air, listrik, asuransi, tv kabel, BPJS, internet, telepon, cicilan, dan lainnya. Bahkan aplikasi Dana ini bisa dipakai untuk berinvestasi berupa emas. Pembelian dan penjualan emas di Dana pun mudah sebagai investasi masa depan.

3. Belanja Online

Siapa sih yang tidak suka berbelanja secara online yang lebih mudah dan cepat dari mana saja. Nah, aplikasi Dana ini bisa dimanfaatkan sebagai metode pembayaran belanja online yang mudah di BukaLapak. Selain itu juga bisa dipakai untuk kebutuhan pembelian tiket di TIX ID. Dengan menggunakan Dana, maka proses pembayaran jadi lebih cepat dan simpel pastinya.

4. Banyak Merchant

Sebagai salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan. Dana sudah melebarkan sayap dengan melakukan kerja sama dengan banyak merchant di hampir seluruh kota Indonesia. Dengan begitu nantinya setiap orang tidak akan kesulitan menggunakan aplikasi ini untuk melakukan beragam transaksi. Cara ini pun tentunya membuat jadi simpel bagi yang suka pembayaran cashless.

Merchant – merchant yang sudah melakukan kerja sama dengan Dana diantaranya ada Cinema XXI, BukaLapak, Sepulsa, Alfamart, BCA, Maybank, dan masih banyak lainnya.

5. Top Minimal

Pengguna aplikasi Dana tidak harus khawatir mengisi saldo jika sisa di tabungan hanya tinggal sedikit. Minimal top up saldo di Dana sendiri pun cukup terjangkau, yakni bisa mulai top up sebesar Rp 10.000 dan tidak dipungut biaya administrasi. Sebagai aplikasi dompet digital, Dana juga bisa dipakai untuk kebutuhan transfer saldo Dana ke sesama aplikasi.

Untuk cara transfer pun cukup mudah, yakni tinggal memasukkan nomor handphone yang sudah terdaftar. Selain itu aplikasi Dana ini juga bisa dipakai untuk transfer ke rekening bank di Indonesia. Nantinya akan mendapatkan 10x gratis transfer ke bank. Jika kesempatan sudah habis, nantinya akan dikenakan biaya administrasi. Biaya administrasi ini pun cukup terjangkau, jadi tidak perlu khawatir.

Demikianlah keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi pembayaran Dana. Pengguna setia dari aplikasi satu ini pun banyak dan terus bertambah. Selain Dana, masih ada aplikasi lain yang bisa dipakai untuk kebutuhan membayar online. Salah satunya adalah aplikasi Indotel yang memang khusus diciptakan untuk segala pembayaran. Bahkan bisa dipakai sebagai mitra penjualan produk digital.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya