Aplikasi Pembayaran PPOB

aplikasi pembayaran ppob

 

Dengan berkembangnya teknologi, banyak sekali platform atau Aplikasi Pembayaran PPOB yang dapat memudahkan kamu untuk melakukan berbagai hal, mulai dari pesan ojek, order makanan, memanggil tukang, berbelanja, sampai dengan melakukan berbagai jenis pembayaran. Salah satu yang saat ini sedang naik daun adalah PPOB.

Dengan aplikasi PPOB, kamu bisa melakukan pembayaran melalui digital atau sekarang lebih populer dengan sebutan financial technology. Kamu bisa membayarkan berbagai macam tagihan seperti pembayaran listrik atau PLN, pembayaran ait atau PDAM, pembayaran telfon atau Telkom, BPJS Kesehatan, sampai dengan pembelian pulsa, paket data serta voucher game online.

Berikut 5 contoh aplikasi PPOB : 

1. Aplikasi Lunasin

Lunasin adalah sebuah platform pembayaran PPOB yang melayani berbagai macam pembayaran online. Yang berbeda dari aplikasi PPOB lain, Lunasin bisa menjadikan pengguna untuk mendaftarkan diri menjadi agen dan mendapatkan keuntungan dalam bisnis PPOB ini.

Platform Fintech ini memang dibuat untuk para penggiat bisnis usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Indonesia terkhusus memang untuk bisnis loket pembayaran online, warung kelontong, bahkan hingga laundry. FItur yang memang banyak dimiliki oleh fintech lainnya seperti membayar listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, pake pulsa, hingga voucher game juga sudah bisa dilakukan di aplikasi ini.

2. Aplikasi Sepulsa

Aplikasi ini dikembangkan oleh Sepulsa Teknologi Indonesia. Dengan kategori belanja, kamu bisa menemukan ini di Google Play Store maupun di App Store. Kelebihan utama dari aplikasi ini adalah kecepatan transaksi melalui kartu kredit, di mana kamu hanya membutuhkan waktu 30 detik saja untuk melakukan transaksi apapun.

3. Aplikasi Kasku

Kasku dengan website-nya kasku.id adalah sebuah platform pembayaran online yang melayani berbagai macam transaksi. Aplikasi ini dibuat oleh Somatech yang berada di bawah naungan Soma Group Indonesia. Dengan tagline #LebihBaikDenganKasku platform ini percaya dengan mengganti dompet fisik penggunanya sebagai alat penyimpanan uang dan pembayaran, semuanya terasa lebih mudah.

Platform ini memiliki lebih dari 250 produk digital seperti pulsa, paket data, bayar tagihan internet, baya cicilan, dan juga beli voucher game. Fitur lainnya yang keren adalah autopay dimana kamu bisa membayarkan tagihan rutin kamu setiap bulan secara otomatis dan aplikasi ini akan mengingatkan kamu ketika tagihan datang dan siap dibayarkan untuk aplikasi ini.

4. Aplikasi Payfazz

Mungkin aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi. Platform yang dikembangkan oleh PT. Payfazz Teknologi Nusantara ini bisa kamu temui di Google Play Store maupun App Store di kategori Keuangan.

Payfazz merupakan tempat jualan pulsa yang paling murah dibandingkan dengan yang lainnya. Untuk daftar dan harga jual kurang lebih tersedia nominal dari 5 ribu hingga 150 ribu rupiah.

Bisnis PPOB dengan aplikasi ini jika kamu membeli langsung pulsa 100 ribu untuk keperluan telepon atau membeli kuota, kamu akan bisa mendapatkan keuntungan lebih. Yang keren lagi Payfazz punya fitur untuk menjadi agen premium dengan keuntungan promo yang lumayan banyak.

5. Aplikasi Kioser

Aplikasi ini dibuat oleh Akridi Group dan bisa kamu temui juga dengan kategori belanja di Google Play Store, maupun App Store. Tagline dari aplikasi PPOB ini adalah “Semua Bisa Jualan”.

Kioser juga meyakinkan pengguna dengan menerapkan teknologi terbaru dan memudahkan pembayaran hanya dengan satu aplikasi untuk semua transaksi. Platform ini juga salah satu distributor pulsa online yang paling murah dan memiliki banyak pilihan produk.

Pengguna bisa melakukan transaksi pembayaran seperti pulsa elektrik, token listrik atau PDAM, voucher game danberbagai macam produk digital lainnnya.

Nah itu dia beberapa platform PPOB yang bisa memudahkan kamu transaksi tanpa ribet dan bisa melakukan pembayaran apapun dengan sangat mudah. 

Download Aplikasi Indotel