Aplikasi DANA Kini Bisa Cetak Emas Secara Fisik

Emas menjadi salah satu logam mulia yang sangat diminati oleh masyarakat, tak hanya sebagai pemanis penampilan. Logam mulia satu ini juga menjadi produk investasi yang banyak dijadikan pilihan, khususnya emas batangan. Tingginya minat masyarakat menabung dalam bentuk emas batangan kemudian mendorong aplikasi DANA memberikan fitur ekstra.

Aplikasi DANA Kini Bisa Cetak Emas Secara Fisik

Suguhkan Fitur DANA eMas

DANA bulan ini baru saja resmi merilis fitur terbarunya yang bertajuk DANA eMas. Lewat fitur ini para pengguna setiap aplikasi DANA bisa melakukan pembelian emas batangan secara online. Sehingga bisa tetap menyimpan aset dalam bentuk emas batangan dengan membelinya kapan saja dan dimana saja.

Fitur ini sejak hari pertama diperkenalkan kepada publik sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa. Tidak mengherankan memang, karena sejak beberapa tahun belakangan transaksi pembelian emas batangan secara online di Indonesia sudah sangat tinggi. Bahkan lewat fitur DANA eMas tercatat sudah banyak transaksi terjadi.

Sekitar 60,9 persen diantaranya menginginkan agar aplikasi DANA bisa digunakan untuk mencetak emas batangan secara fisik. Bak gayung bersambut, keinginan sebagian besar pengguna fitur DANA eMas kini bisa menikmati layanan tersebut.

Melayani Cetak Emas Secara Fisik

Aplikasi DANA bersama fitur DANA eMas kini tak hanya bisa digunakan untuk membeli emas batangan saja sebagai salah satu pilihan investasi. Akan tetapi juga bisa digunakan untuk mencetak secara fisik emas batangan yang dibeli. Prosesnya sendiri mudah dan juga cepat, sekaligus praktek. Sehingga sangat tepat untuk dimanfaatkan para pengguna yang tertarik berinvestasi dengan emas batangan.

Adapun untuk prose pencetakan emas batangan secara fisik dimulai dengan memilih berat yang diinginkan. Pada fitur DANA eMas tersedia berat 1, 10, 50, dan juga 100 gram. Jika sudah memilih berat emas yang diinginkan maka tinggal mengisi alamat pengiriman emas batangan tersebut.

Lakukan pengecekan kembali terhadap alamat yang dimasukan, dan jika sudah maka bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Emas yang sudah dibeli kemudian akan dikirim fisiknya ke alamat yang dicantumkan tadi. Sehingga untuk membeli emas batangan kini pengguna DANA tidak perlu lagi keluar rumah.

Kehadiran fitur cetak fisik emas batangan di aplikasi DANA kemudian mampu menyempurnakan fitur sebelumnya, yakni layanan pembelian emas batangan secara online. Jika sebelumnya hanya bisa membeli dan menjual lewat aplikasi, maka kini bisa membeli sekaligus mencetaknya secara fisik.

Bagi beberapa orang, menyimpan emas batangan sendiri akan terasa lebih nyaman dan aman. Selain itu, pemilik emas batangan tersebut tidak hanya bisa menyimpan dan menjualnya saja.

Akan tetapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain, misalnya dibuat perhiasan dengan desain permintaan sendiri. Sebab emas batangan tak hanya menjadi emas berbentuk batangan saja, sama seperti emas pada umumnya juga bisa dibentuk menjadi perhiasan yang indah dan berkelas.

Download Aplikasi Indotel