Kelebihan Aplikasi Bayar Online Menggunakan Paytren

aplikasi-bayar-online

Di zaman yang serba cashless seperti sekarang ini membuat banyak orang mau tidak mau mengikuti kecanggihannya. Hal ini tidak lain karena kemunculan aplikasi bayar online yang memudahkan banyak orang ketika melakukan pembayaran. Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk kebutuhan pembayaran online adalah Paytren. Yang mana aplikasi ini bisa diunduh di beragam smartphone.

Aplikasi Paytren merupakan sebuah aplikasi yang dipakai untuk kebutuhan pembayaran seperti pulsa, bayar tagihan listrik, beli pulsa listrik, dan masih banyak lainnya. Dimana aplikasi ini bisa membantu mempermudah pembayaran untuk beragam macam transaksi.

1. Transaksi Lebih Mudah

Dengan menggunakan aplikasi Paytren ini maka proses transaksi pembelian dan pembayaran tagihan akan lebih mudah. Ini dikarenakan proses transaksi bisa dilakukan dari ponsel dan tidak perlu keluar rumah tentunya. Sebagai contohnya adalah pembelian pulsa, paket data, membayar tagihan listrik/air dan masih banyak lainnya. Adanya aplikasi ini pun tidak harus membuat antre ketika ingin melakukan pembayaran.

2. Membantu Kebutuhan Travelling

Suka bepergian ke tempat-tempat yang jauh sebagai bagian dari healing? Pastinya membutuhkan tiket transportasi supaya bisa sampai ke tempat tujuan. Sebagai contohnya ingin pergi ke Kalimantan, namun saat ini sedang bermukim di Jakarta. Transportasi yang paling memungkinkan sampai lebih cepat adalah dengan menggunakan pesawat.

Nah aplikasi Paytren menyediakan pembelian tiket pesawat terbang menuju ke berbagai daerah di Indonesia. Pengguna aplikasi hanya perlu memilih tujuan dan melakukan pembayaran menggunakan Paytren dan selesai. Sudah tidak perlu bingung-bingung membeli tiket on the spot yang bisa saja tiket tersebut sold out.

3. Mempermudah Cicilan Kendaraan

Bagi yang mempunyai cicilan kendaraan, kini tidak perlu kebingungan jika ingin setor. Ini dikarenakan aplikasi bayar online Paytren ini mempunyai fitur yang memungkinkan membayar cicilan kendaraan tanpa repot keluar rumah. Hal ini pun membuat pihak penagih cicilan tidak harus datang ke rumah untuk melakukan pembayaran.

Adanya fitur ini tentunya akan membuat jadi lebih nyaman dan aman selama melakukan cicilan kendaraan. Terlebih bukti-bukti transaksi cicilan kendaraan bermotor ini akan disimpan di riwayat aplikasi Paytren. Yang mana bukti ini bisa dijadikan pembukuan bulanan jika dibutuhkan. Sebab biasanya orang-orang membutuhkan struk untuk kebutuhan pembukuan selama satu bulan terakhir.

4. Promo Cashback

Seperti aplikasi – aplikasi pembayaran online lainnya, Paytren juga menawarkan promo cashback bagi pengguna setia. Adanya promo cashback ini tentunya akan membuat pengguna jadi lebih bisa berhemat dalam mengeluarkan pembayaran pembelian atau tagihan untuk selanjutnya. Sebab cashback ini tentunya bisa dipakai lagi untuk kebutuhan transaksi yang menggunakan Paytren.

5. Fitur Extra

Perlu diketahui bahwa Paytren sendiri bukan hanya aplikasi pembayaran digital yang biasa-biasa saja. Aplikasi satu ini menyimpan segudang keunggulan dari fitur-fitur di dalamnya. Yang mana fitur-fitur ini bisa langsung dinikmati oleh pengguna aplikasi tersebut. Diantaranya ada fitur sedekah, aqiqah, inspirasi UYM, dan fitur fintren.

Yang menarik dari fitur fintren ini adalah mempunyai beberapa jenis fitur lainnya. Diantaranya savetren, investren, dan asuransi. Untuk asuransi ini pun ada dua macam, yakni protren dan profamily.

Demikianlah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi bayar online Paytren untuk pengguna baru dan pengguna setianya. Bagi yang ingin melakukan pembayaran pulsa, paket data, dan tagihan lainnya maka bisa juga menggunakan aplikasi Indotel. Selain itu aplikasi ini juga bisa dijadikan mitra untuk penjualan produk digital di dalamnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya