Aplikasi Bayar Listrik Online Dana Untung

Di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini. Proses pembayaran bisa dilakukan secara online. Salah satunya adalah pembayaran tagihan listrik. Apabila listrik tidak dibayarkan segera maka akan berpotensi arus listrik diputus oleh PLN. Nah karena pembayaran sudah bisa secara online, maka muncullah beragam aplikasi bayar listrik online untuk membantu.

Salah satu aplikasi untuk pembayaran listrik secara daring adalah Dana. Dana sendiri merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang memberikan banyak manfaat. Bagi mereka yang belum mempunyai tabungan bank, lebih banyak memanfaatkan dompet digital. Selain bisa dimanfaatkan untuk menyimpan uang. Nyatanya dompet digital bisa dipakai untuk kebutuhan pembayaran tagihan dan pembayaran yang lainnya.

5 Tagihan yang Bisa Dibayarkan Lewat Dana

Memanfaatkan aplikasi Dana untuk proses pembayaran membuat pengguna mendapatkan keuntungan. Salah satunya adalah tersedianya banyak promo menarik. Dimana promo-promo ini tentunya bisa membuat jadi lebih hemat dari segi pengeluaran dan waktu. Nah berikut ini ada beberapa transaksi atau pembayaran yang bisa dilakukan lewat Dana.

  1. Listrik

Menggunakan aplikasi bayar listrik online Dana membuat jadi lebih simpel. Tinggal tap dan bayar, maka tagihan listrik sudah terbayarkan. Aplikasi ini bisa dipakai untuk membeli token pulsa dan pembayaran tagihan. Jadi akan semakin membuat jadi lebih efisien dan tidak harus antre di counter atau tempat pembayaran listrik lainnya.

  1. Air

Tidak hanya pembayaran listrik saja yang sudah maju. Untuk proses pembayaran air pun juga sudah bisa dilakukan dengan cara online. Aplikasi Dana pun juga turut memberikan fitur pembayaran air untuk memudahkan pengguna saat ingin membayar tagihan air. Dana menjamin pembayaran transaksi 100% aman. Jadi tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan pembayaran.

  1. Internet & TV Kabel

Aplikasi Dana juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan membayar tagihan internet dan TV kabel. Pengguna bisa langsung memilih provider yang sesuai kebutuhan dan semua tagihan akan terbayarkan. Selanjutnya sudah bisa menikmati layanan internet dan hiburan di televisi.

  1. Pulsa (Prabayar & Pasca Bayar)

Untuk fitur yang satu ini tentunya menarik. Di aplikasi Dana, pengguna tidak hanya bisa membeli pulsa prabayar saja. Tetapi juga bisa membayar tagihan telepon bulanan alias pascabayar. Jadi lebih hemat dan efisien saat pembayaran bukan.

  1. Games

Pecinta games? Dana memfasilitasi pembelian permainan yang diinginkan. Mulai dari PUBG, Mobile Legends, Arena of Valor, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lainnya.  

Cara Membayar Listrik Pascabayar Pakai Dana

Bagi yang ingin membayar listrik menggunakan aplikasi Dana karena lebih efisien dan tidak harus antre. Pertama-tama, aplikasi Dana ini harus sudah diinstal di ponsel. Jika sudah menginstal aplikasi maka bisa langsung melakukan pembayaran listrik dengan mengikuti beberapa tahapan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Dana.
  2. Pilih fitur Listrik/Electricity.
  3. Ada dua pilihan pembayaran Prabayar (Prepaid) dan Pascabayar (Postpaid). Pilih Pascabayar (Postpaid).
  4. Setelahnya masukkan nomor ID Pelanggan pada kolom yang tersedia. Apabila sudah pernah melakukan pembayaran, nomor ID pelanggan akan disimpan otomatis dan ditampilkan pada list.
  5. Jika sudah memasukkan nomor ID Pelanggan, pilih Confirm.
  6. Selanjutnya Pilih Pay.
  7. Apabila sudah dibayar nantinya akan mendapatkan notifikasi pembayaran sukses.

Demikianlah beberapa tagihan yang bisa dibayar lewat Dana serta cara pembayaran lewat aplikasi bayar listrik online Dana. Bagi yang ingin membayar listrik online, maka bisa memanfaatkan aplikasi Indotel. Aplikasi untuk segala pembayaran ini juga bisa digunakan untuk jualan produk digital. Ini dikarenakan produk digital yang dimiliki oleh Indotel lengkap dan harganya terjangkau.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya