Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Bayar Listrik Murah

Bayangkan jika pulang ke rumah dalam keadaan gelap. Ingin menghidupkan lampu ternyata tidak bisa. Setelah cek meteran listrik ternyata telat bayar listrik atau token listrik habis. Pastinya ini hal yang sangat menjengkelkan bukan? Sebagai solusi masalah tersebut bisa memanfaatkan aplikasi bayar listrik murah yang sudah banyak ditemukan saat ini.

Saat ini sudah bermunculan banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran listrik. Aplikasi-aplikasi ini tentunya akan sangat membantu dalam pembayaran tagihan listrik atau pembelian token listrik. Pelanggan listrik tidak harus datang ke outlet untuk melakukan pembayaran. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang biasa dipakai untuk membayar listrik.

  1. PLN Mobile

Merupakan aplikasi dari pihak PLN sendiri. Dimana aplikasi ini memberikan banyak fitur terbaik untuk para pengguna. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, pembelian token, ubah daya listrik, dan masih banyak lainnya. Untuk metode pembayaran pun juga beragam, jadi bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari transfer bank, e wallet, dan masih banyak lainnya.

  1. Tokopedia

Toko online yang selalu dipanggil toko ijo ini memang tidak hanya bisa untuk kebutuhan jual beli produk fisik saja. Tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk pembayaran listrik pascabayar. Dengan melakukan pembayaran di toko online ini, pengguna bisa mendapatkan potongan harga listrik dan cashback. Hal ini tentunya akan membuat jadi lebih hemat pembayaran.

  1. Shopee

Tidak hanya Tokopedia saja yang bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi bayar listrik murah. Nyatanya Shopee juga bisa dimanfaatkan untuk membayar listrik dan membeli token listrik. Tiap bulannya, Shopee juga menyediakan voucher tagihan listrik untuk membuat jadi lebih hemat ketika pembayaran. Untuk metode pembayaran pun banyak seperti Shopee Pay, Virtual Account, gerai Indomaret & Alfamart, dan lainnya.

  1. Dana

Aplikasi ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi e wallet yang banyak dipakai untuk menyimpan uang bagi yang tidak mempunyai rekening. Selain itu aplikasi ini juga banyak digunakan untuk pembayaran listrik. Bahkan tidak hanya itu saja, Dana masih memiliki banyak fitur lain yang membantu beragam macam transaksi. Diantaranya pembayaran via scan barcode, pembayaran e commerce, dan lainnya.

  1. OVO

Pastinya banyak orang sudah tidak asing dengan yang aplikasi satu ini. OVO dikenal sebagai aplikasi pembayaran digital. Mulai dari token listrik, tagihan listrik, pulsa, internet, dan lainnya. Fitur yang diusung oleh OVO ini sendiri pun tidak sedikit. Pengguna aplikasi bisa menikmati fitur OVO point yang didapatkan setelah melakukan pembayaran sampai promo di banyak merchant.

  1. Flip

Termasuk ke dalam aplikasi terbaru yang mulai banyak dipakai sebagai metode pembayaran online. Flip sendiri tidak hanya bisa dipakai untuk membayar listrik saja. Tetapi juga bisa dipakai untuk membayar pulsa & paket data all operator, dan dikenal sebagai aplikasi transfer uang ke bank tanpa dikenakan biaya administrasi.

  1. Go-Pay

Adalah aplikasi dari Go-Jek yang tidak kalah baik untuk pembayaran virtual. Aplikasi ini bisa dipakai untuk beragam pembayaran atau belanja online. Diantaranya untuk bayar pulsa, bayar tagihan (listrik, air, dan lainnya), investasi, dan masih banyak lainnya. Untuk pengisian saldo bisa lewat transfer ATM atau driver Go-Jek.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi bayar listrik murah yang bisa dipakai. Selain ketujuh aplikasi tersebut, aplikasi Indotel juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembayaran listrik. Aplikasi ini pun juga bisa dipakai untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual produk digital yang disediakan oleh aplikasi Indotel.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya