Alasan Mengapa ShopeePay jadi Pilihan Kawula Muda

Di tengah pandemi yang belum berakhir ini, nyatanya membuat penggunaan uang elektronik sebagai alternatif metode pembayaran online semakin meningkat. Anda pastinya sudah mengetahui beberapa pilihan dompet digital yang ada di Indonesia mulai dari OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan lainnya.

Dari beberapa layanan dompet digital yang ada, ShopeePay menjadi salah satu yang cukup unggul belakangan ini. Peningkatan jumlah pengguna ShopeePay nyatanya berasal dari berbagai kalangan, terutama para millennial. Lalu, apa sebenarnya yang membuat ShopeePay menjadi pilihan para kawula muda?

Alasan Mengapa ShopeePay jadi Pilihan Kawula Muda

Alasan ShopeePay bisa Menjawab Kebutuhan Kaum Milenial

ShopeePay menjadi salah satu dompet digital yang sangat populer terutama di kalangan kawula muda. Dompet digital ini dinilai mampu menjawab kebutuhan kaum milenial. Apa sajakah itu?

1. Bisa Digunakan untuk Berbagai Kebutuhan

Kini, ShopeePay tak hanya bisa digunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee saja melainkan juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya. Anda bisa melakukan pembayaran secara offline di sejumlah merchant yang telah bekerja sama dengan ShopeePay.

Selain itu, ShopeePay ini bisa juga dimanfaatkan untuk menyimpan pengembalian dana yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan pembayaran lainnya. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa memanfaatkan ShopeePay untuk berbagai kebutuhan lain mulai dari pembelian pulsa, donasi, bahkan investasi.

2. Pengguna Semakin Diuntungkan dengan Sejumlah Fitur Inovatifnya

Saat ini, ada dua fitur inovatif ShopeePay yang bisa digunakan penggunanya. Yaitu, fitur ‘Deals Sekitarmu’ dan fitur ‘Promo Mal Sekitarmu’. Fitur ‘Deals Sekitarmu’ bisa digunakan untuk melihat sejumlah promo ShopeePay yang sedang berlangsung di sekitar pengguna.

Selain itu, pengguna juga bisa langsung menemukan beragam voucher dengan harga menarik. Sedangkan fitur ‘Promo Mal Sekitarmu’ bisa membantu pengguna ShopeePay untuk menemukan berbagai promo menarik yang tersedia di mal-mal terdekat pengguna. Pengguna hanya perlu datang ke merchant yang dituju untuk menukar voucher tersebut.

3. Ada Banyak Promo

ShopeePay dikenal sebagai salah satu dompet digital dengan promo gratis ongkos kirimnya bahkan mulai dari minimal belanja Rp 0 melalui aplikasi Shopee. Namun, ternyata bukan itu saja yang bisa dinikmati para pengguna ShopeePay.

Ada berbagai kampanye promo yang bisa memanjakan penggunanya mulai dari Shopee Mantul Sale, ShopeePay Day, ShopeePay Super Online Deals, dan promo-promo di setiap tanggal cantik.Pastinya dengan banyaknya promo yang tersedia, ini sangat menguntungkan bagi penggunanya.

4. Sistem Keamanan Berstandar Tinggi

Ini menjadi salah satu poin plus yang ditawarkan ShopeePay. Dompet digital ini memberikan beberapa sistem keamanan berstandar tinggi yang ditangani langsung oleh tim anti-fraud.

Selain itu, pengguna bisa langsung menghubungi Customer Service ShopeePay yang siaga 24 jam nonstop bila sewaktu-waktu ada indikasi penipuan ataupun gangguan. Ada juga fitur Face Recognition yang berguna untuk memberikan peningkatan keamanan terhadap akun ShopeePay.

Dengan beberapa alasan di atas tak heran bila ShopeePay menjadi salah satu dompet digital yang banyak dipilih dan digunakan untuk alternatif metode pembayaran dalam keseharian.

Download Aplikasi Indotel