7 Tips Memilih Suplier H2H Murah Dapat Diandalkan

H2H atau host to host merupakan sebuah sistem antar server yang saling terhubung. Pulsa h2h adalah sebuah server pulsa yang terhubung satu sama lain dan dapat menjalin sebuah kerja sama untuk saling mengirimkan pulsa. Biasanya mereka akan meminta pulsa kepada server lain jika stok yang dimiliki telah habis. Sistem ini sangat menarik untuk memulai sebuah usaha penjualan pulsa. Karena bukan hanya melayani customer secara langsung, tetapi juga dapat melayani agen atau server pulsa yang lain. Untuk memulai bisnis ini diperlukan suplier h2h murah yang dapat diandalkan kapan saja.

Saat ini kebutuhan pulsa terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini disebabkan oleh pengguna ponsel genggam yang semakin banyak. Peluang bisnis juga semakin terbuka lebar terlebih dengan kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan sangat menarik. Mulai dari modal yang tidak terlalu banyak, kemudian mudah dilakukan, pangsa pasar yang luas dan resiko yang kecil. 

7 Tips Memilih Suplier H2H

Buat kamu yang tertarik dengan bisnis pulsa sebaiknya lakukan langkah tepat agar semua berjalan dengan baik. Tujuannya untuk menghindari resiko dan kegagalan bisnis yang mungkin terjadi. Simak 7 langkah berikut ini untuk memilih suplier yang tepat:

1. Harga terjangkau

Harga merupakan faktor utama yang menentukan keuntungan. Untuk itu penting untuk memilih suplier dengan harga murah. Namun jangan sampai kamu tergiur dengan harga yang jauh dari standart. Karena bisa saja kualitas dan pelayanannya tidak memuaskan atau cenderung malah merugikan. 

2. Biaya pendaftaran gratis

Tips selanjutnya yaitu memilih suplier h2h murah dengan pendaftaran gratis. Setiap perusahaan mungkin menerapkan kebijakan yang berbeda. Namun dengan biaya pendaftaran gratis tentunya dapat menghemat modal yang kamu miliki. 

3. Pengisian saldo dengan jumlah kecil

Dalam memulai sebuah usaha tentunya modal yang dimiliki juga terbatas. Akan sangat memberatkan jika minimal saldo pulsa yang dikenakan dalam jumlah yang besar. Untuk itu pilihlah suplier yang menyediakan pengisian saldo minimal yang kecil, seperti Rp 50.000,-. Dengan begitu kamu dapat menjalankan usaha walaupun dengan modal yang kecil.

4. Legalitas yang jelas

Suplier h2h murah yang tepercaya harus memiliki legalitas yang jelas. Dengan begitu kita tahu bahwa perusahaan tersebut telah terdaftar dan telah melalui penilaian yang ketat dan telah memenuhi standart yang ada. Sehingga kita akan terhindar dari tindak penipuan, ataupun hal tersebut terjadi akan lebih mudah untuk melaporkannya ke pihak yang berwenang.

5. Memiliki pelayanan yang baik

Dengan pelayanan yang baik tentunya kita akan merasa nyaman dan percaya kepada pihak suplier. Setiap kendala atau komplain yang kita berikan selalu mendapat respon yang baik serta diselesaikan dengan segera. 

6. Layanan online selama 24/7

Sekarang ini semua serba online begitu juga pelayanan penjualan pulsa. Tidak jarang pelanggan ingin melakukan isi ulang di tengah malam. Tentunya kita tidak akan menolak permintaan tersebut. Namun apa yang harus lakukan ketika stok pulsa kamu habis? Jawabannya adalah menghubungi suplier h2h murah atau server lain. Mungkin ketika kamu menghubungi server lain harga yang dikenakan lebih mahal sehingga akan mengurangi laba yang kamu dapatkan. Jadi lebih baik menghubungi suplier untuk harga yang lebih murah. Sehingga penting memilih suplier yang menyediakan pelayanan selama 24 jam. Kemudian kamu juga dapat melaporkan atau komplain jika terjadi kendala sewaktu-waktu.

7. Menyediakan produk lengkap

Dalam mengembang usaha yang ada tentunya harus memperluas target pasar. Salah satu caranya dengan memperbanyak produk yang disediakan. Dengan memilih suplier yang menyediakan produk lengkap kamu tidak perlu mencari suplier lagi untuk produk yang berbeda. Misalnya tersedia paket data all operator, voucher game, pembayaran tagihan, token listrik dan sebagainya.

Itulah 7 trik yang harus kamu ikuti untuk memilih suplier h2h murah sebelum menjalin kerja sama. Pastikan pilihan kamu merupakan suplier tepercaya, dapat diandalkan serta profesional.

Rekomendasi Suplier H2h Murah

Menjalankan sebuah bisnis, tujuan utamanya yaitu mendapatkan keuntungan yang dapat digunakan untuk mengembangkan usaha. Tentunya diperlukan langkah tepat dan cermat dalam memulainya agar resiko yang mungkin terjadi dapat dihindari sedini mungkin.

Resiko yang ada sangatlah beragam, seperti kesalahan memilih distributor, banyak yang berhutang, gangguan operator, pengisian pulsa yang lambat dan sebagainya. Resiko tersebut dapat kita minimalkan dengan langkah yang tepat. Dengan memilih distributor yang tepercaya, menekankan bahwa tidak menerima kasbon. Kemudian pastikan bahwa distributor memiliki server yang baik dan juga jaringan internet yang kita miliki juga cepat. 

Mungkin akan sangat memusingkan jika harus memilih suplier h2h murah tepercaya, sedangkan kita belum pernah terjun ke dunia ini. Rekomendasi terbaik buat kamu adalah Indotel, sebuah aplikasi untuk segala pembayaran termasuk pulsa. Kamu dapat memanfaatkannya sebagai partner bisnis pulsa yang menguntungkan. Produk lengkap, biaya pendaftaran gratis, mudah digunakan, harga murah serta pelayanan yang tersedia dalam 24 jam. Akan memastikan bahwa kami dapat diandalkan kapan dan dimana saja.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya