7 Rahasia yang Membuat Konter Pulsa Selalu Ramai

Sedang menekuni bisnis jualan pulsa? Tentunya akan berusaha agar konter pulsa yang dimiliki selalu ramai dikunjungi pembeli. Supaya bisa seperti ini ternyata pengelolaannya harus tepat, sebab pembeli tidak mungkin datang dengan sendirinya. Kecuali jika konter pulsa yang dimiliki adalah satu-satunya konter pulsa di daerah tersebut.

7 Rahasia yang Membuat Konter Pulsa Selalu Ramai

Rahasia Konter Pulsa Selalu Ramai

Konter pulsa yang selalu ramai pembeli akan membantu memberikan profit yang lumayan setiap harinya, sehingga perahan konter bisa dikembangkan. Pertanyaannya, bagaimana agar konter pulsa selalu ramai? Sebab untuk menjadikan konter selalu ramai didatangi pembeli tidak mudah.

Sedikit memberi solusi, berikut adalah beberapa rahasia yang perlu dikaji dan diterapkan agar konter pulsa yang dimiliki selalu ramai pembeli:

1. Mencari Distributor Pulsa yang Murah dan Lengkap

Rahasia yang pertama adalah menjalin kemitraan dengan distributor pulsa yang murah dan lengkap. Supaya bisa menjual dengan harga normal atau bisa memberi promo diskon tanpa khawatir mengalami kerugian. Selain itu, dengan distributor yang lengkap maka konter bisa menyediakan pulsa dari berbagai provider.

2. Memberi Harga yang Tepat

Rahasia berikutnya adalah selalu mematok harga yang wajar, paling tidak sesuai harga pulsa di pasaran dan tidak beda jauh dengan kompetitor. Jadi, jangan sampai menjual lebih mahal jika tidak ingin konter pulsa sepi.

3. Memberi Pelayanan Terbaik

Kualitas pelayanan adalah yang utama, supaya pelanggan merasa dihargai dan juga dilayani dengan profesional. Jadi, usahakan selalu profesional saat menjaga konter. Yakni dengan selalu ramah dan murah senyum, sekaligus informatif.

4. Buka Lebih Awal dan Tutup Paling Akhir

Jam operasional juga perlu diperhatikan, selain selalu buka secara konsisten dan jam operasionalnya jelas. Usahakan untuk memilih membuka konter paling awal dan kemudian tutup paling akhir. Supaya setiap harinya bisa melayani pembeli lebih banyak.

5. Mengembangkan Produk Jualan

Jika di konter produk jualannya tidak berkembang maka pelanggan akan jenuh, dan hanya mencari pulsa. Pertimbangkan untuk mengembangkan produk jualan, misalnya menyediakan aksesoris handphone dan kartu perdana. Bisa juga menyediakan aneka snack makanan ringan, dijamin punya magnet untuk mendatangkan banyak pembeli.

6. Memberi Promo Menarik kepada Pelanggan Setia

Tidak ada pelanggan yang menolak promo, oleh sebab itu sesekali perlu memanjakan pelanggan. Berikan promo menarik kepada pelanggan setia, dan hal ini akan mendorong lebih banyak orang menjadi pelanggan setia.

7. Pastikan Konter Bersih dan Rapi

Rahasia berikutnya adalah memastikan kondisi konter selalu bersih dan rapi. Sebab pelanggan yang datang dan menemukan kondisi konter yang jorok dijamin enggan untuk datang kembali. Jadi, selalu jaga kebersihan dan sediakan kursi yang nyaman untuk para pelanggan.

Menjadikan konter pulsa selalu ramai pembeli ternyata tidak susah. Rahasianya sendiri ternyata tidak sulit untuk diaplikasikan, yakni sesuai penjelasan di atas. Jadi, silahkan diterapkan.

Download Aplikasi Indotel