7 Aplikasi yang Dikenal Membagikan Pulsa Gratis

Lewat perangkat smartphone, siapa saja bisa melakukan banyak aktivitas termasuk mencari pulsa gratis. Jadi, ada sejumlah aplikasi yang bisa dituju untuk mendapatkan pulsa tanpa perlu keluar biaya. Aplikasi ini ternyata sangat banyak dan menawarkan syarat dan ketentuan sendiri-sendiri sebelum pulsa gratis diberikan kepada pengguna.

7 Aplikasi yang Dikenal Membagikan Pulsa Gratis

Aplikasi Bagi-Bagi Pulsa Gratis

Mendapatkan pulsa secara gratis bisa membantu berhemat, sehingga tidak perlu ragu untuk menginstal aplikasi yang sering memberikan pulsa gratis. Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Aplikasi Free Pulsa

Aplikasi pertama adalah Free Pulsa yang dibangun oleh pengembang Fokat. Aplikasi ini menawarkan banyak misi untuk diselesaikan pengguna dan sebagai balasannya akan diberikan pulsa secara gratis. Misalnya misi untuk menginstal aplikasi sebanyak mungkin, sehingga bisa mendapatkan pulsa dengan nominal menggiurkan.

2. Aplikasi PopSlide

Berikutnya ada pulsa bertajuk PopSlide yang juga sering menawarkan pulsa maupun uang. Aplikasi ini memberikan pekerjaan bagi penggunanya untuk mempromosikan link website. Semakin banyak link dibagikan semakin besar uang yang didapatkan, sehingga bisa ditukarkan dengan pulsa atau menarik uang ke rekening.

3. Aplikasi Getnap

Aplikasi Getnap juga bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan pulsa gratis. Tugas yang diberikan kepada pengguna adalah menginstal aplikasi dalam jumlah tetrentu. Sekaligus aplikasi tertentu juga, dan sebagai imbalannya akan diberi uang atau pulsa antara Rp 5.000 sampai Rp 100.000.

4. Aplikasi Coin Monster

Aplikasi Coin Master juga banyak digunakan orang untuk menghasilkan pulsa secara gratis. Aplikasi ini memberi tugas kepada pengguna untuk membaca artikel online, menonton video, dan sebagainya. Sebagai imbalannya maka akan diberikan uang yang kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa.

5. Aplikasi Jakpat

Aplikasi Jakpat juga bisa dipilih, dan memiliki kepanjangan Jajak Pendapat. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memberi tugas berupa jejak pendapat secara online di dalam aplikasinya. Semakin sering menyampaikan pendapat atau terlibat dalam pembahasan. Maka semakin besar kesempatan mendapatkan poin, poin yang terkumpul kemudian bisa ditukarkan dengan pulsa.

6. Aplikasi Baca Plus

Suka membaca? Maka bisa menghasilkan pulsa dengan menginstal aplikasi bertajuk Baca Plus. Aplikasi ini mewajibkan penggunanya untuk membaca berbagai artikel dari website tertentu yang sudah bekerjasama. Atas pekerjaan ini aplikasi akan memberikan poin dan bisa ditukarkan dengan uang tunai maupun pulsa gratis.

7. Aplikasi Snapcart

Punya hobi belanja? Maka struk yang didapatkan saat belanja jangan buru-buru dibuang karena bisa menjadi sarana mendapatkan pulsa gratis di aplikasi Snapcart. Aplikasi ini memberi tugas mengirimkan foto struk belanja, semakin banyak yang dikirimkan semakin besar poin terkumpul dan bisa ditukarkan dengan pulsa.

Aplikasi-aplikasi di atas diketahui sering membagikan pulsa secara gratis, sehingga bisa dicoba untuk diinstal dan melakukan misi yang menjadi syaratnya. Jangan lupa pula untuk memilih aplikasi yang terbukti benar-benar memberi pulsa sekaligus punya reputasi yang baik.

Download Aplikasi Indotel