7 Aplikasi Dompet Digital Terbaik di Indonesia

Aplikasi dompet digital memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh kalangan milenial era sekarang. Banyaknya promo yang menarik dan bisa didapatkan secara cuma-cuma menjadi salah satu faktor yang membuat aplikasi ini banyak digunakan. Indonesia kini bahkan memiliki belasan aplikasi dompet digital, lalu aplikasi mana saja yang paling direkomendasikan?

7 Aplikasi Dompet Digital Terbaik di Indonesia

Aplikasi Dompet Digital Paling Direkomendasikan

Jika membahas mengenai aplikasi dompet digital maka akan menyebut banyak sekali nama aplikasi model ini. Diantara sekian banyak pilihan, beberapa diantaranya menjadi aplikasi yang banyak direkomendasikan. Bisa karena terjamin aman, banyak promo, paling nyaman digunakan, dan karena alasan lainnya. Berikut beberapa diantaranya:

1. OVO

Aplikasi pertama yang banyak direkomendasikan untuk kategori dompet digital adalah OVO. Penggunanya di Indonesia sangat banyak berkat promo-promo menarik di dalamnya. Selain bisa mendapatkan OVO Points yang bisa dipakai belanja, juga bisa digunakan di Tokopedia, Grab, dan merchant lainnya.

2. GoPay

Bagi pengguna layanan ojek online dan taksi online dari GoJek dijamin aktif menggunakan GoPay. Merupakan dompet digital yang khusus digunakan untuk menggunakan semua fitur di GoJek. Perlahan dompet digital ini bisa digunakan untuk lebih banyak kebutuhan. Misalnya berlangganan Netflix, belanja di marketplace, dan lain-lain.

3. DANA

Aplikasi DANA sering menjadi tujuan bagi pecinta nonton film di bioskop sebab menawarkan promo menarik untuk pemesanan tiket di TIX.ID. Selain itu, aplikasi DANA memastikan proses transfer dan tarik tunai ke rekening bank bebas biaya administrasi.

4. Sakuku

Sakuku merupakan aplikasi dompet digital dari BCA yang juga banyak digunakan oleh nasabahnya. Bisa digunakan untuk transaksi online maupun offline sekaligus transaksi yang berhubungan dengan rekening BCA, baru rekening tabungan, giro, RDN, dan lain-lain.

5. LinkAja

LinkAja juga menjadi aplikasi dompet digital yang banyak direkomendasikan di Indonesia. Dimiliki dan dikelola oleh Telkomsel yang melayani segala bentuk transaksi online dan offline. Mulai dari transfer bank, beli pulsa, bayar zakat, dan lain-lain.

6. Jenius

Jenius juga termasuk aplikasi dompet digital yang banyak direkomendasikan, dan merupakan produk dari BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Negara). Meskipun merupakan aplikasi baru namun jumlah penggunanya sangat banyak. Hal ini tidak terlepas dari fitur pembuatan rekening bank secara online dan Jenius bisa dipakai berlangganan Netflix dan Spotify.

7. Doku

Berikutnya adalah DOKU dan merupakan pelopor untuk aplikasi dompet digital di Indonesia. Aplikasi ini mudah digunakan dengan tampilan sederhana dan tetap menarik. Sekaligus bisa digunakan untuk melakukan transaksi online maupun offline di banyak merchant yang sudah bekerjasama.

Beberapa nama aplikasi dompet digital di atas adalah yang paling banyak digunakan sekaligus paling banyak direkomendasikan. Silahkan memilih yang terbaik dari yang terbaik dengan melihat fitur, tampilan aplikasi, promo, jumlah merchant, dan lain-lain.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya