6 Rekomendasi Aplikasi Bayar Online Murah Dan Aman

Perkembangan teknologi terus berkembang dan semakin canggih. Hampir semua hal yang kita lakukan tidak lepas dari adanya teknologi yang mempengaruhi. Termasuk juga transaksi jual beli atau bayar membayar. Saat ini kamu dapat menggunakan beberapa cara dalam transaksi pembayaran, salah satunya yaitu pembayaran non tunai menggunakan aplikasi bayar online. Aplikasi ini didesain untuk memudahkan berbagai transaksi tanpa menggunakan uang fisik.

Aplikasi pembayaran ini memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Seperti lebih efisien, lebih mudah, aman dan juga lebih hemat. Dengan banyaknya keuntungan yang ditawarkan tentu akan membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Apalagi aplikasi ini di instal pada ponsel yang tidak pernah lepas dari genggaman kita. Untuk menggunakannya kamu perlu memastikan jaringan internet dalam keadaan yang baik, supaya transaksi dapat diproses.

6 Rekomendasi Aplikasi Bayar Online Aman 

Dengan menginstal aplikasi pembayaran non tunai pada ponsel tentu memudahkan kita untuk bepergian walaupun tidak membawa dompet. Terlebih proses transaksi hanya dalam hitungan detik tentu akan lebih efisien jika dibandingkan dengan penggunaan uang cash. Dari banyaknya aplikasi yang saat ini bermunculan berikut 6 rekomendasi terbaik, yaitu:

1. Dana

Aplikasi bayar online yang pertama adalah Dana. Salah satu aplikasi e-wallet yang populer saat ini di tengah masyarakat. Fungsi dari aplikasi ini hampir sama dengan dompet pada dunia nyata, hanya saja sistem pembayaran yang berbeda yaitu menggunakan sistem non tunai. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai pelayanan yang dapat kamu manfaatkan, seperti pembelian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan, token listrik, transfer uang dan banyak lagi. Selain itu banyak promo yang dapat kamu manfaatkan untuk menghemat pengeluaran bulanan.

2. Indotel

Aplikasi yang kedua adalah Indotel, sebuah aplikasi untuk berbagai pembayaran. Mulai dari token listrik, pulsa dan paket data, voucher game online, pembayaran tagihan, pengisian saldo e-wallet dan sebagainya. Selain produk yang lengkap, harga yang ditawarkan juga terbilang lebih murah dari pada aplikasi yang lain. Mungkin Indotel belum sepopuler aplikasi sebelumnya, namun kamu dapat menggunakannya untuk mencari uang tambahan dengan menjadi mitra. Kamu akan mendapatkan keuntungan yang menarik serta layanan yang dapat diandalkan.

3. Link Aja

Aplikasi Link Aja juga merupakan e-wallet yang memiliki fungsi sama seperti dompet didunia nyata. Yaitu membayar berbagai kebutuhan, seperti pembayaran berbagai tagihan, transfer uang, beli pulsa dan paket data dan banyak lagi. Kelebihan dari aplikasi ini adalah layanan syariah yang belum ada pada aplikasi bayar online yang lain. Sehingga dapat menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan layanan syariah.

4. OVO

Aplikasi yang ke empat adalah OVO. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pelayanan, mulai dari pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan paket data, transfer uang dan sebagainya. Aplikasi ini sama dengan e-wallet yang lain, selain tersedia berbagai layanan juga tersedia promo dan diskon menarik untuk menghemat pengeluaran. Selain itu, tersedia riwayat transaksi yang dapat dicek kapan dan dimana saja.

5. Flip

Flip merupakan salah satu aplikasi transfer uang antar bank secara gratis dan telah memiliki lisensi dari pihak Bank Indonesia. Bahkan kamu dapat memanfaatkannya untuk mengirim uang ke luar negeri menggunakan layanan Flip Globe. Meskipun merupakan sebuah aplikasi yang memiliki peran utama untuk transfer uang, namun masih banyak pelayanan lain yang dapat dinikmati. Diantaranya, membeli pulsa dan paket data, token listrik dan banyak lagi. 

6. OY! Indonesia

Aplikasi yang terakhir adalah OY! Indonesia, merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi. Bukan hanya layanan menerima atau mengirim uang ke berbagai bank tetapi juga dapat digunakan untuk menunjang bisnis.

Dari ke-6 aplikasi yang dapat kamu pilih, pastikan mengetahui bagaimana kebutuhan dan keinginan yang kamu miliki. Sehingga dapat berfungsi dengan maksimal.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Bayar Online

Mungkin kita sudah membahasnya sedikit diawal tentang bagaimana keuntungan menggunakan aplikasi bayar online. Kita akan membahasnya lebih luas, karena banyak keuntungan yang akan kita rasakan jika menggunakan aplikasi ini.

Keuntungan yang pertama adalah kemudahan yang diberikan, mulai cara pengoperasian dan juga banyaknya layanan yang diberikan. Kita hanya membutuhkan satu aplikasi pembayaran secara online untuk menyelesaikan berbagai transaksi akan membuat semua menjadi lebih simple tanpa ribet. Terlebih pembayaran non tunai tidak perlu menghitung berulang uang yang kita bayarkan. Cukup pastikan jumlah saldo mencukupi dan nominal yang kita masukkan sesuai. Dengan begitu kita juga tidak perlu lagi memikirkan uang kembalian, sehingga lebih hemat waktu.

Bukan hanya kemudahan, hemat waktu dan terhindar dari repotnya menerima uang kembalian, ada keuntungan lain yang dapat kamu rasakan. Seperti sangat efisien ditengah kesibukan yang padat, karena dapat digunakan kapan dan dimana saja. Sehingga tidak perlu menyisihkan waktu lebih untuk menyelesaikan kewajiban. Aplikasi bayar online dinilai lebih aman jika dibandingkan dengan pembayaran konvensional yang menggunakan uang cash dalam bertransaksi. Karena tidak akan mengundang orang yang berniat jahat untuk melakukan tindakan yang tidak diinginkan seperti mencuri atau mencopet.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya