6 Aplikasi Top Up Game Online Murah Terfavorit

Game online merupakan permainan yang dimainkan banyak orang dari berbagai penjuru dunia dalam waktu bersamaan dan terhubung oleh jaringan internet. Aplikasi top up game online adalah salah satu penunjang atau tempat yang dapat kamu manfaatkan untuk membeli voucher game. Kita tahu saat ini bermain game online telah menjadi tren terkini di berbagai kalangan masyarakat. Bahkan tidak jarang yang menjadikannya sebagai profesi untuk mendapatkan penghasilan. Seperti sebagai pro player esport dan streamer gaming. 

Bermain game dapat memberikan banyak efek bagi pemainnya baik positif maupun negative. Hal-hal yang negatif tentunya tidak akan terjadi jika semua dilakukan sesuai dengan porsinya. Jangan terlalu berlebihan dan mengutamakannya, apabila kamu bermain game hanya untuk mengisi waktu luang dan membuang rasa bosan. 

6 Aplikasi Top Up Game Online Murah

Dalam bermain game online kita membutuhkan voucher game agar permainan dapat berjalan dengan baik dan lebih seru. Membeli top up game dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan aplikasi. Berikut ini 6 aplikasi top up game terfavorit:

1. Codashop

Codashop merupakan aplikasi top up diamond untuk berbagai game online, seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menyediakan voucher untuk aplikasi lainnya, seperti Tinder, Spotify Premium, Google Play Store dan sebagainya. Proses pembelian voucher pada aplikasi ini cukup mudah. Tidak perlu untuk mendatarkan akun terlebih dahulu. Cukup dengan masukkan user ID Game online, pilih jumlah diamond yang diinginkan dan selesaikan pembayaran. Untuk metode pembayaran terdapat banyak pilihan. Mulai dari penggunaan pulsa seluler, Alfamart, atau menggunakan e-wallet. 

2. Dunia Games

Aplikasi selanjutnya adalah Dunia Games. Harga yang ditawarkan pada aplikasi ini tergolong murah untuk berbagai game online terkenal. Mulai dari PUBG Mobile, Free fire, Mobile Legend, Call of Duty Mobile Ragnarok Mobile dan banyak lagi. Banyak promo menarik yang ditawarkan dan sangat sayang jika dilewatkan. 

3. Itemku

Aplikasi top up game online murah selanjutnya adalah Itemku. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Selain itu juga terdapat banyak promo menarik yang sayang jika dilewatkan. 

4. Unitedpay

Unitedpay merupakan salah satu aplikasi top up game online yang akan memberikan banyak diskon bagi pengguna setianya. Setiap bulannya pasti terdapat diskon dan promo bagi pelanggan setia. Kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 25.000,-. Selain itu terdapat layanan menarik lainnya yaitu setiap transaksi akan mendapatkan koin. Setipa koin bernilai Rp1,-. Sehingga semakin banyak poin yang kamu miliki dapat ditukarkan dengan paket data atau saldo Unitedpay. 

5. Hellgame

Harga yang ditawarkan oleh Hellgame terbilang miring. Aplikasi ini menyediakan layanan live chat 24 jam. Sehingga jika terjadi kendala, customer service akan memberikan bantuan secara fast-respon. Hellgame juga terkenal dengan banyak promo yang dapat kamu manfaatkan.

6. Indotel

Indotel merupakan salah satu aplikasi top up game online dengan harga murah. Tersedia banyak voucher untuk game terkenal seperti Free Fire, Mobile Legend, Garena,PUBG, Steam dan banyak lagi. Aplikasi tidak hanya menyediakan layanan untuk membeli voucher game saja namun juga banyak produk lain. Mulai dari token listrik, pulsa dan paket data, pengisian saldo e-wallet dan banyak lagi. Kamu pun dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambah pemasukan.

Itulah 6 aplikasi top up game online murah dengan segala keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan. Tentunya semua memiliki keutungan yang berbeda. Pilihlah yang memberikan benefit terbaik untuk kamu.

Keuntungan Berbisnis Voucher Game

Aplikasi top up voucher game dengan harga murah dan banyak promo mungkin akan memberikan keuntungan tersendiri bagi pelanggannya. Begitu juga dengan berbisnis menjual voucher game online. Banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan, diantaranya:

  • Banyak peminat

Kita sadari bahwa peminat game online saat ini sangat meningkat drastis. Bahkan Indonesia menduduki peringkat ke dua dari 44 negara pengguna internet yang bermain game online. Dengan angka peminat yang terus meninggi menjadikan peluang usaha menjual voucher game semakin terbuka. Terlebih dengan adanya keluaran game terbaru yang menambah jumlah peminat game online semakin banyak.

  • Lebih Up to date terhadap game baru

Seorang yang berbisnis dalam penjualan voucher game pastinya akan memiliki pengetahuan akan game-game baru. Dan akan selalu up to date terhadap game yang sedang diminati banyak orang. Apabila tertinggal akan informasi terkini tentunya akan berdampak terhadap bisnis yang dijalankan.

  • Keuntungan yang menggiurkan

Memulai bisnis jualan voucher game dengan banyaknya target pasar yang ada, tentunya akan memberikan banyak keuntungan. Terlebih ketika kamu berkerjasama dengan agen atau distributor yang tepat. Dengan harga murah yang kamu dapatkan pastinya akan mendapatkan laba yang lebih banyak.

Dan banyak lagi keuntungan berjualan voucher game, baik menggunakan aplikasi top up game online atau yang lainnya. Langkahnya cukup mudah, yaitu daftarkan dirimu sebagai mitra dan mulailah berjualan dengan memperbanyak promosi. Dan jangan lupa untuk tetap konsisten.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya