5 Rekomendasi Aplikasi Top Up ML Harga Murah Dan Aman

Game online merupakan permainan yang menggunakan jaringan internet. Selain itu kita juga perlu melakukan top up untuk dapat meningkatkan permainan untuk mencapai level lebih tinggi. Salah satu game online yang sangat populer yaitu Mobile Legend (ML). Jumlah pemainnya terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentu karena permainannya yang menarik, kemudian kita juga dapat bermain bersama dengan teman atau orang yang tidak kita kenal sekalipun. Saat ini banyak sekali aplikasi top up ML yang menawarkan jasa pengisian dengan lebih mudah dan cepat

Top up ini nantinya akan berguna seperti uang pada kehidupan nyata, yaitu untuk membeli item-item tertentu. Contohnya seperti senjata, kostum atau skin, sehingga permainan dapat menjadi lebih seru dan menarik. Inilah juga yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang tertarik dengan permainan game online.

5 Rekomendasi Aplikasi Top Up ML Dengan Harga Murah Dan Tentunya Aman

Saat ini banyak sekali layanan yang tersedia untuk melakukan top up Mobile Legend dengan lebih mudah. Baik menggunakan jasa kounter atau outlet terdekat, situs website dan juga aplikasi top up ML. Hal ini tentu akan memudahkan kita dalam memaksimalkan permainan game yang dilakukan. Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi top up yang murah, yaitu:

1. Codashop

Rekomendasi pertama yaitu aplikasi Codashop. Sebuah aplikasi yang sangat tepat untuk melakukan top up ML. Selain telah populer bagi penggemar Mobile Legend, harga yang ditawarkan memang cukup murah. Cara transaksi yang diperlukan juga terbilang mudah dan banyak pilihan metode pembayaran, seperti e-wallet, pulsa, bank transfer dan sebagainya. Selain tersedia berbagai pilihan top up voucher game online ada juga voucher untuk WeTV, Viu, Spotify dan banyak lagi.

2. Indotel

Aplikasi selanjutnya yaitu Indotel, sebuah aplikasi untuk segala macam pembayaran. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, bahkan dapat kita manfaatkan untuk menjualnya kembali untuk mencari uang tambahan. Selain pelayanan untuk melakukan top up ML, banyak juga game online lain seperti Free Fire, AOV, Call of Duty dan banyak lagi. Disamping itu banyak fitur lain yang dapat digunakan untuk memudahkan segala pembayaran, seperti tagihan, pulsa dan paket data, top up e-wallet, token listrik dan banyak lagi.

3. Dunia Games

Aplikasi top up ML yang ketiga yaitu Dunia Games. Aplikasi ini menyediakan voucher dan berbagai pilihan pengisian ulang diamond dengan harga murah. Selain itu banyak pilihan game online lain yang dapat kita temukan pada aplikasi ini, seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG dan banyak lagi. Aplikasi ini juga dijamin aman untuk melakukan transaksi.

4. Seagm

Seagm adalah salah satu aplikasi top up game Mobile Legends yang memiliki harga murah dan tentunya aman digunakan. Banyak sekali promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Selain itu metode pembayaran yang tersedia juga cukup lengkap, seperti Dana, OVO, alfamart dan sebagainya. 

5. Itemku

Rekomendasi aplikasi top up ML terakhir yaitu aplikasi Itemku. Harga yang ditawarkan terbilang cukup murah dan terdapat diskon yang dapat dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran game online. Disamping itu juga banyak voucher untuk aplikasi lainnya, seperti Apple Music, Disney+ Hotstar, Spotify, Viu dan banyak lagi.

Itulah kelima rekomendasi aplikasi top up ML dengan harganya yang murah dan juga aman digunakan. Pilih salah satunya yang memberikan banyak manfaat agar tidak perlu menginstal banyak aplikasi untuk banyak keperluan.

Tips Hemat Ketika Melakukan Top Up Game Online

Ketika kita sudah menemukan aplikasi yang tepat untuk melakukan top up dan mampu membuat lebih hemat pengeluaran. Namun kita juga perlu melakukan hal-hal lain untuk menghemat top up yang dilakukan. Berikut ini beberapa tips yang dapat dilakukan, yaitu:

  • Melakukan top up sesuai dengan budget

Untuk menghemat pengeluaran game online kita perlu untuk menyesuaikan budget yang dimiliki. Jangan sampai pengeluaran membengkak karena tidak memperhatikan kondisi keuangan. Setiap ada promo selalu tergiur dan membelinya, ini tentu sebuah kesalahan. Lebih baik untuk mengetahui budget yang dimiliki terlebih dahulu baru menentukan voucher yang akan dibeli.

  • Tidak mudah tergiur dengan item baru

Salah satu alasan kenapa harus melakukan top up yaitu untuk membeli item. Nah untuk menghemat keuangan dan top up yang dilakukan yaitu dengan tidak mudah tergiur dengan item baru. Lebih baik untuk menggunakan item lama jika masih mampu mendukung permainan di tingkat terbaik.

  • Hindari untuk sering-sering membeli dengan nominal terkecil

Tips selanjutnya yaitu dengan menghindari melakukan pembelian dengan nominal terkecil. Mungkin sah-sah saja jika budget yang dimiliki memang terbatas, namun usahakan jangan terlalu sering. Karena jika dijumlahkan pada akhirnya justru akan lebih mahal jika dibandingkan dengan nominal yang lebih besar. 

Dari beberapa tips hemat ketika melakukan pengisian ulang, ada hal yang penting untuk dihindari. Yaitu jangan memainkan game pay to win, karena game jenis ini akan menuntut pemainnya untuk melakukan isi ulang untuk mendapatkan kemenangan. Tentu hal ini akan mengakibatkan pengeluaran sulit untuk dihindari. Itulah sedikit pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi top up ML dan tips hemat ketika melakukan pengisian ulang.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Banyak Promo Menanti, Raih Banyak Bonusnya!! Segera Hubungi Via Whatsapp