5 Pilihan Kartu Perdana Seru dari Telkomsel

Telkomsel di tahun 2021 ini tampil lebih segar dengan logo baru yang dirilis bertepatan dengan hari jadinya yang ke-26. Logo baru ini kemudian memberi semangat baru dan tentunya bagi para pelanggan, diharapkan semakin banyak produk dan layanan inovatif bisa disediakan. Supaya bisa menikmati inovasinya, maka bisa menggunakan salah satu atau beberapa pilihan kartu perdana Telkomsel.

5 Pilihan Kartu Perdana Seru dari Telkomsel

Pilihan Kartu dari Telkomsel

Telkomsel rupanya terus memperbaharui produk dan layanan yang disediakan. Tidak terkecuali untuk produk kartu perdana, saat ini ada produk baru bertajuk Kartu By.U yang menyediakan banyak promo menarik. Lalu, apa saja pilihan kartu perdana dari Telkomsel? Ternyata ada beberapa, dan berikut informasinya:

1. Simpati

Simpati menjadi jenis kartu perdana paling pertama yang disediakan oleh Telkomsel, kemudian bersanding dengan Kartu Halo yang saat ini menjadi Telkomsel Halo. Simpati awalnya membantu menikmati layanan telepon hemat lewat perangkat seluler, dan kini menyediakan pula paket internet yang beragam dan menarik.

Simpati juga hadir dalam beberapa pilihan, misalnya Simpati Loop yang ditujukan bagi pelanggan Telkomsel dari kalangan anak muda. Kemudian tersedia pula Simpati Groovy yang membantu pengguna di seluruh pelosok tanah air untuk memenuhi kebutuhan komunikasi jarak jauh dengan sangat lancar.

2. Kartu AS

Pilihan kartu perdana berikutnya adalah Kartu As yang pada masa awal perilisannya menawarkan tarif telepon per detik. Saat ini Kartu AS juga menyediakan paket internet menarik dengan harga sangat terjangkau. Misalnya saja paket kuota 15 GB yang dibandrol dengan harga Rp 47.000 saja. Selain itu, pengguna Kartu As bisa menikmati tarif nelpon murah, tarif SMS murah, dan juga streaming video.

3. Kartu Loop

Telkomsel juga menyediakan kartu perdana yang diberi nama Kartu Loop, jika merupakan pelanggan lama tentu mengenal nama ini. Jadi, dulunya Telkomsel merilis Simpati Loop dan kemudian membuatnya berdiri sendiri. Kartu Loop kemudian ditujukan untuk pelanggan usia muda di usia 12 sampai 19 tahun dengan ketentuan promo yang menyesuaikan.

4. Telkomsel Halo

Bagi siapa saja yang lebih nyaman memakai kartu pascabayar maka bisa menggunakan Telkomsel Halo. Dulunya dikenal dengan nama Kartu Halo yang menggunakan sistem pascabayar sejak awal dirilis di tahun 1997. Kartu ini cocok untuk pengguna dimana saja, mulai dari perkotaan sampai daerah terpencil.

5. Kartu By.U

Pilihan berikutnya adalah Kartu By.U yang merupakan kartu terbaru dari Telkomsel. Ditujukan untuk generasi Z yang menyukai kebebasan, sebab di kartu ini ada banyak paket dan layanan bebas dipilih. Menariknya, Kary By.U baru bisa digunakan lewat aplikasi khusus bertajuk sama.

Pilihan kartu perdana di atas memiliki kebijakan tersendiri, begitu juga dengan promo yang bisa dinikmati. Sehingga bisa mengecek lebih detail kebijakan di setiap kartu tersebut kemudian memilih yang dirasa paling sesuai dengan kebutuhan atau sesuai pola penggunaannya.

Download Aplikasi Indotel