5 Langkah Mudah Memulai Jualan Pulsa di Shopee

Jualan pulsa di masa pandemi seperti sekarang akan jauh lebih mudah untuk bertahan dan mendapat pelanggan jika dilakukan secara online. Membangun toko online sendiri di media sosial maupun website tentu memakan waktu lama. Maka sebagai solusi adalah berjualan di marketplace, terutama yang banyak digunakan. Salah satu rekomendasinya adalah Shopee.

5 Langkah Mudah Memulai Jualan Pulsa di Shopee

Cara Jualan Pulsa di Shopee

Jualan pulsa memang kini tidak hanya bisa dilakukan dengan mendirikan konter pulsa, bisa juga berjualan online. Menjual pulsa secara online jauh lebih praktis jika dilakukan di marketplace. Sebab situsnya sudah dikenal luas dan dijadikan destinasi banyak orang untuk berbelanja aneka jenis kebutuhan. Berjualan pulsa di dalamnya sudah tentu mendapat kemudahan ekstra untuk mendapat pembeli.

Salah satu marketplace yang ideal dijadikan tujuan uuntuk berjualan pulsa secara online adalah Shopee. Shopee memberi kemudahan bagi para penjual mendapatkan pembeli karena jumlah pengguna yang banyak. Dilengkapi dengan aneka promo yang memanjakan pembeli, sehingga transaksi penjualan pulsa bisa lebih aktif disini.

Kemudian, bagi siapa saja yang masih bingung mengenai bagaimana cara jualan pulsa di Shopee. Maka bisa menyimak langkah-langkah detailnya di bawah ini:

1. Masuk ke Akun Shopee

Langkah yang pertama adalah masuk ke akun Shopee yang dimiliki. Jika lewat aplikasi maka tinggal login kemudian masuk ke menu profil, dan masuk ke toko. Sebab pulsa baru bisa dijual jika pemilik akun sudah punya toko yang terdaftar dan terverifikasi oleh sistem Shopee.

Sedangkan, jika login dilakukan melalui website maka dilakukan di laman Shopee Seller Center. Sehingga secara otomatis akan masuk ke profil toko dan kemudian bisa menuju ke langkah selanjutnya untuk mulai berjualan pulsa.

2. Masuk ke Menu Jual

Setelah berhasil masuk ke akun yang sudah didaftarkan maka tinggal masuk ke menu Jual. Biasanya terletak di menu profil toko baik saat diakses menggunakan aplikasi maupun memakai browser.

3. Pilih Kategori Jual Pulsa

Selanjutnya, sistem Shopee akan mengarahkan ke beberapa pertanyaan dan salah satunya kategori produk yang dijual. Silahkan cari pilihan kategori Jual Pulsa atau kata-kata lain yang memang menginformasikan menu pengaturan jualan pulsa.

4. Hilangkan Ongkos Kirim

Setelah itu tinggal melengkapi produk pulsa yang dijual dengan menambahkan gambar, deskripsi, detail harga, promo diskon, dan lain-lain. Tidak kalah penting adalah menghilangkan fitur ongkos pengiriman,karena pulsa bukan produk yang perlu dikirim menggunakan jasa ekspedisi.

5. Menunggu Pembeli Melakukan Order

Jika toko sudah aktif dan kemudian produk pulsa yang dijual juga sudah diposting. Maka tinggal bersabar menunggu pembeli dan selama harga yang dipasang kompetitif. Dijamin tidak butuh waktu lama bisa mendapatkan pembeli.

Penjelasan di atas tentu sangat mudah untuk diterapkan. Jadi, silahkan dicoba karena setelah berjualan pulsa secara online maka bisa mendapatkan pelanggan lebih banyak dari berbagai wilayah di Indonesia.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar??? Yuk Download Aplikasi Indotel, Raih Banyak Bonusnya