5 Langkah Mudah Bayar Netflix Pakai GoPay

Netflix menjadi salah satu channel favorit bagi masyarakat di dunia untuk mendapatkan tontonan berkualitas. Berbagai film, serial, sampai drama Korea bisa ditonton di saluran ini dengan kualitas HD. Kabar baiknya, sejak Juni 2021 Netflix mencoba bekerja sama dengan GoPay. Sehingga pengguna di Indonesia kini tak perlu lagu memiliki kartu kredit untuk berlangganan di Netflix.

5 Langkah Mudah Bayar Netflix Pakai GoPay

Cara Bayar Netflix Memakai GoPay

Netflix kini mencoba memperluas pilihan metode pembayarannya dengan menjalin kerjasama bersama GoJek. Terlihat dari adanya pilihan pembayaran langganan di Netflix lewat dompet digital GoJek, yakni GoPay. Pembayaran Netflix memakai GoPay kemudian bisa dilakukan lewat perangkat komputer maupun smartphone.

Jika selama ini belum bisa berlangganan Netflix karena tidak punya kartu kredit, maka bisa membayar dengan GoPay bisa dijadikan pilihan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Laman atau Aplikasi Netflix

Langkah pertama adalah membuka laman Netflix jika menggunakan browser di perangkat komputer. Selain itu bisa dibuka lewat aplikasi yang sudah di instal di perangkat smartphone. Aplikasi Netflix sendiri gratis dan bisa ditemukan di Play Store maupun App Store.

2. Masukan Alamat Email

Selanjutnya aplikasi Netflix akan meminta masukkan alamat email. Silahkan masukan alamat email aktif yang dimiliki. Cek kembali sebelum menekan tombol Mulai yang tercantum di layar perangkat. Lalu, buka email dan temukan email masuk dari Netflix untuk melanjutkan proses pendaftaran.

3. Pilih Paket dari Netflix

Netflix kemudian akan menampilkan pilihan paket langganan, dimulai dari paket ponsel senilai Rp 54 ribu. Tersedia juga paket lain yang membantu menikmati tayangan Netflix di berbagai perangkat. Silahkan memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Setelah paket yang sesuai sudah dipilih maka tinggal klik tombol Lanjut.

4. Atur Pembayaran dengan GoPay

Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran dari paket langganan yang sudah dipilih. Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit dan merupakan metode lawas yang disediakan oleh Netflix. Terbaru, tersedia pilihan pembayaran dengan GoPay. Silahkan klik tombol dengan keterangan tersebut.

Sistem akan menghubungkan ke GoPay, dan masukan nomor ponsel yang digunakan registrasi di akun GoPay. Tunggu sampai menerima SMS berisi kode OTP untuk proses verifikasi.

Verifikasi dan Siap Menonton

Jika kode OTP sudah diterima, silahkan dimasukan ke kolom verifikasi yang tampil di layar perangkat. Jika sukses maka akan ada notifikasi sudah berhasil berlangganan di Netflix dengan GoPay.

Saldo GoPay kemudian secara otomatis akan terpotong sesuai dengan jenis paket yang dipilih sebelumnya. Notifikasi masuk melalui email, dan kemudian bisa membuka aplikasi Netflix untuk mulai mencari acara yang disukai.

Membayar dengan GoPay memberi solusi bagi pecinta semua acara di Netflix yang belum memiliki kartu kredit. Prosesnya mudah, termasuk proses menghubungkan ke akun GoPay. Jadi, silahkan dipertimbangkan untuk bisa menonton acara berkualitas dari Netflix.

Download Aplikasi Indotel