5 Kelebihan Paket Internet IM3 Ooredoo dari Indosat

Menikmati aktivitas berselancar di internet memang perlu ditopang oleh paket internet yang tidak hanya lancar jaya. Melainkan juga punya harga yang bersahabat. Ada banyak operator seluler bisa dipilih untuk mendukung aktivitas online tersebut. Salah satu pilihannya adalah IM3 Ooredoo dari Indosat.

5 Kelebihan Paket Internet IM3 Ooredoo dari Indosat

Kelebihan Paket Internet IM3 Ooredoo

Indosat bersama paket internet IM3 Ooredoo bersaing dengan paket internet dari operator seluler lain di Indonesia. Sebagai bahan pertimbangan, berikut adalah sejumlah kelebihan yang ditawarkan Indosat lewat IM3 Ooredoo:

1. Terdapat Fitur Pulsa Safe

Paket internet IM3 Ooredoo hadir dalam banyak pilihan, beberapa diantaranya menyediakan fitur pulsa safe. Fitur ini membantu para pengguna untuk tidak kehilangan pulsa ketika paket internetnya habis. Jadi, tidak perlu khawatir pulsa mendadak Rp 0 karena tidak sadar kuota sudah habis.

Hanya saja saat menikmati fitur ini, maka kecepatan akses internet akan diturunkan sampai 64 kbps. Sehingga kurang mendukung untuk streaming video maupun membuka akun Instagram. Jika terjadi maka bisa segera membeli paket internet yang baru.

2. Pilihan Paket Internet yang Beragam

Kelebihan kedua adalah pilihan paket internet yang sangat beragam sehingga memanjakan siapa saja untuk mendapatkan paket sesuai kebutuhan. Jika lebih nyaman dengan kuota harian maka ada paket internet Yellow, jika ingin mingguan juga ada, begitu juga dengan bulanan dengan harga dan ketentuan yang bervariasi.

3. Harga yang Merakyat

Harga paket internet IM3 Ooredoo memang sangat terjangkau, sehingga benar-benar merakyat. Merakyat disini tak hanya tersedia paket internet dengan harga Rp 5 ribuan bahkan Rp 4 ribuan. Melainkan murah karena dengan modal sedikit bisa mendapat paket yang banyak. Misalnya paket Freedom dengan Rp 100.000 bisa mendapat 50 GB.

4. Tersedia Paket dengan Kuota Besar

Jika terbilang besar dalam mengkonsumsi paket internet, maka sudah sepatutnya membeli paket dengan kuota besar juga. Sehingga tidak perlu terlalu sering membeli dan boros karena membeli paket internet dengan kuota kecil jauh lebih mahal dibanding kuota besar.

Bersama Indosat kini tidak perlu khawatir lagi, karena sudah tersedia paket internet dengan kuota jumbo. Seperti poin sebelumnya ada paket sebesar 50 GB, ada pula yang sampai 60 GB dengan harga di bawah Rp 150.000.

5. Tersedia Layanan Akses Premium Layanan Streaming

Jika menjadi pengguna paket internet IM3 Ooredoo maka bisa menikmati fasilitas akses premium layanan streaming. Jadi, beberapa aplikasi video streaming sudah bekerja sama dengan Indosat. Sehingga pengguna Indosat bisa mendapatkan akses premium, salah satunya di aplikasi VIU sehingga lebih puas menonton film-film dan drama Korea di dalamnya.

Banyaknya kelebihan dari paket internet IM3 Ooredoo tentu menjadikannya sebagai pilihan yang menarik. Jika di tempat tinggal kualitas jaringannya bagus, maka tidak akan rugi atau kecewa sudah memakai paket internet dari Indosat tersebut.

Download Aplikasi Indotel