5 Kategori Produk Paling Laris di Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan Shopee? Shopee menjadi salah satu marketplace dengan jumlah pengguna yang sangat besar di Indonesia dan bahkan di sejumlah negara. Platform e-commerce asah China ini memang mampu menggaet siapa saja untuk berbelanja di dalamnya. Begitu juga dengan para penjual, yang dimudahkan untuk membuka toko dan mendapatkan pembeli.

5 Kategori Produk Paling Laris di Shopee

Produk Jualan Paling Laris di Shopee

Khusus bagi siapa saja yang saat ini masih dalam tahap perencanaan untuk berjualan di Shopee. Maka perlu teliti saat menentukan produk dagang, tidak ada salahnya memilih produk terlaris di Shopee. Sebab ada sejumlah kategori produk yang dikenal paling laris di marketplace satu ini.

Jika menjadi salah satu penjualnya, maka ada kemungkinan besar bisa mendapatkan banyak pembeli. Adapun kategori produk terlaris tersebut adalah:

1. Fashion

Kategori yang pertama adalah dari fashion, perlu diakui bahwa sandang menjadi kebutuhan pokok. Menariknya tren fashion terus berkembang dan banyak yang belanja baju maupun aksesorisnya secara berkala mengikuti perkembangan tren tersebut. Tidak heran jika penjualannya selalu bagus dan menjadi produk terlaris di Shopee.

Jika ingin menjual produk yang laris manis di Shopee maka menjual produk dari kategori fashion ini bisa dipertimbangkan. Pilihannya beragam, mulai dari fashion wanita, fashion pria, fashion bayi dan anak-anak, maupun aksesoris yang melengkapi tren fashion masa kini.

2. Kecantikan

Kategori berikutnya adalah dari produk kecantikan, bisa kosmetik dan bisa juga produk perawatan kulit atau skincare. Produk kecantikan sangat digandrungi oleh masyarakat, peminatnya tak hanya kaum Hawa namun juga kaum Adam. Bisa menjual produk lokal maupun import, pastikan sudah BPOM agar semakin laris manis.

3. Gadget dan Elektronik

Produk dari kategori gadget dan elektronik juga terbilang lau keras di Shopee, bisa karena memang dibutuhkan banyak orang. Sebab yang namanya smartphone pasti terus berkembang. Peminatnya selalu ada dan tidak segan merogoh kocek dalam untuk memiliki smartphone keluaran terbaru. Elektronik pun demikian, sehingga bisa dipertimbangkan agar tidak susah mencari pembeli.

4. Perlengkapan Rumah Tangga

Perlengkapan rumah tangga seperti piranti dapur, perlengkapan kebersihan, dan lain sebagainya juga sangat laris di Shopee. Kebutuhan rumah tangga akan terus ada dan jenis produknya terus berkembang. Sehingga apapun yang dijual dijamin memiliki peminat, omset pun bisa terus berkembang. Jika tertarik berjualan di Shopee, maka produk dari kategori ini bisa dipertimbangkan.

5. Mainan dan Hobi

Siapa sangka produk dari kategori mainan dan hobi juga masuk daftar produk terlaris di Shopee. Apalagi sejak masa pandemi, biasanya anak-anak dan orang dewasa memilih berdiam di rumah. Agar tidak mudah bosan maka membeli mainan baru atau perlengkapan baru untuk menikmati hobinya. Jadi silahkan mencoba berjualan produk dari kategori ini di Shopee.

Download Aplikasi Indotel