5 Alasan Tri Jadi Pilihan Banyak Orang

Indonesia saat ini memiliki banyak sekali kartu operator seluler, beberapa sangat populer dan digunakan banyak orang. Salah satunya adalah kartu Tri yang memang masih terbilang muda di dunia operator seluler. Meskipun begitu, kartu Tri sukses menggaet banyak pengguna dan sampai sekarang jumlahnya terus bertambah.

5 Alasan Tri Jadi Pilihan Banyak Orang

Kelebihan Kartu Tri

Jika kualitas jaringan Tri di daerah tempat tinggal terbilang bagus, maka bisa menjadikannya sebagai pilihan. Apalagi kartu Tri memang memiliki banyak kelebihan yang akan memanjakan dan memuaskan penggunanya. Kelebihan tersebut antara lain:

1. Masa Aktif Internet Panjang

Sering berurusan dengan masa aktif paket internet yang hanya beberapa hari atau satu bulan saja? Bisa jadi, sisa kuotanya masih besar sehingga harus ikhlas sisa kuota tersebut hangus begitu saja. Menghindari pengalaman seperti ini bisa beralih ke kartu Tri, karena masa aktifnya panjang bahkan ada yang sampai 1 tahun penuh.

2. Masa Aktif Kartu Juga Panjang

Pengguna kartu Tri sepertinya juga tidak perlu khawatir kartunya hangus hanya dalam hitungan hari atau bulan. Sebab kartu Tri juga menyediakan fasilitas masa aktif kartu yang panjang, salah satunya bisa sampai 12 bulan. Sehingga pulsa diisi atau tidak bisa disesuaikan kondisi dan tidak khawatir kartu hangus karena tidak pernah diisi pulsa.

3. Sisa Kuota Terakumulasi

Jika pemakaian kuota internet naik turun, ada kalanya satu bulan bisa menghabiskan 10 GB bahkan lebih. Bisa pula di bulan-bulan tertentu hanya memakai separuhnya saja.

Sisa kuota seringnya hangus begitu saja, jika tidak ingin lagi mengalaminya maka bisa pindah ke kartu Tri. Sebab sisa kuota akan terakumulasi ke paket internet selanjutnya. Sehingga tidak ada lagi sisa kuota yang terbuang.

4. Kecepatan Internet yang Stabil

Kartu Tri juga mencoba menjadi operator seluler yang memberikan kualitas jaringan internet terbaik. Hal ini dibuktikan dengan kualitas jaringan yang baik dan kecepatan akses internet yang stabil. Sehingga tidak perlu cemas sinyal naik turun dan mempengaruhi kualitas aktivitas online.

5. Banyak Pilihan Paket Internet

Kelebihan berikutnya dari kartu Tri adalah pada pilihan paket internetnya. Jadi, kartu Tri diketahui menyediakan banyak sekali paket internet dengan ketentuan masing-masing. Tersedia paket internet dengan kuota kecil dan bisa digunakan sampai setahun penuh, harganya pun sangat ringan karena jumlah kuota yang kecil tadi.

Jika butuh kuota besar maka tidak perlu cemas, karena kartu Tri juga menyediakan paket internet jumbo. Dimulai dari paket internet Tri 33 GB, kemudian ada juga yang kuotanya sampai 66 GB. Sehingga bisa digunakan oleh siapa saja yang aktif di dunia maya.

Menggunakan kartu Tri bisa dijadikan pertimbangan khususnya bagi yang daerahnya memiliki jaringan Tri yang bagus dan stabil. Sehingga semua kelebihan yang dijelaskan di atas bisa dirasakan secara langsung.

Download Aplikasi Indotel