5 Alasan Kenapa Perlu Membeli Pulsa Nominal Besar

Pulsa sudah tentu menjadi kebutuhan pokok oleh masyarakat masa kini, karena menjadi sarana untuk bisa berkomunikasi jarak jauh dengan lancar. Perangkat smartphone tidak lagi menjadi perangkat pintar tanpa ada saldo pulsa. Sehingga pembelian pulsa akan rutin dilakukan dan sebaiknya selalu memilih nominal besar. Kenapa?

5 Alasan Kenapa Perlu Membeli Pulsa Nominal Besar

Alasan Beli Pulsa Nominal Besar

Saat membeli pulsa baik secara langsung dengan datang ke konter atau minimarket, maupun secara online. Tentu akan ada banyak pilihan nominal pulsa apapun kartu seluler yang digunakan. Jika memungkinkan, perlu mengutamakan pulsa dengan nominal besar. Berikut alasannya:

1. Harga Pulsa Lebih Murah

Alasan pertama kenapa nominal pulsa lebih menggoda adalah karena harga yang cenderung lebih murah. Misalnya saja saat membeli pulsa nominal Rp 10.000, harga umumnya katakanlah Rp 12.000. Namun jika membeli pulsa Rp 50.000 maka harganya tetap Rp 50.000. Hal ini membuat pulsa dengan nominal besar lebih tepat dipilih agar isi kantong lebih hemat.

2. Nilai Cashback Lebih Besar

Jika membeli pulsa di marketplace, maka dijamin bisa mendapatkan cashback jika membeli pulsa dengan nominal besar. Semakin besar nominal pulsa yang dipilih maka nilai cashback yang didapatkan juga akan semakin besar.

Selain di marketplace, beberapa operator juga menyediakan promo dalam bentuk poin. Semakin tinggi nominal pulsa yang dibeli maka semakin besar poin didapatkan, total poin ini bisa dipakai membeli pulsa atau paket data di aplikasi operator yang digunakan.

3. Bonus yang Didapat Lebih Banyak

Jika membeli pulsa dengan nominal besar pun ada kesempatan mendapatkan bonus lebih banyak. Beberapa operator di Indonesia memberikan bonus pulsa tambahan untuk isi ulang minimal Rp 25.000. Ada juga yang menawarkan gratis SMS ke sesama operator, dan bonus lainnya. Sehingga tidak perlu berpikir dua kali membeli pulsa nominal besar.

4. Lebih Leluasa untuk Digunakan

Memutuskan untuk membeli pulsa dengan nominal besar juga memberi keleluasaan saat menggunakannya. Sebab bisa lebih puas memakainya untuk SMS, telepon, dan berselancar di internet. Tidak hanya itu saja, dengan tambahan bonus yang menyertainya maka akan lebih leluasa memakainya untuk kebutuhan komunikasi maupun menjadi hiburan.

5. Bisa Membeli Paket Data yang Sedang Promo

Keuntungan tambahan membeli pulsa dengan nominal yang besar adalah bisa membeli paket data yang sedang promo. Bandingkan jika mengisi pulsa dalam jumlah terbatas dijamin hanya akan digunakan untuk kebutuhan pokok. Ada promo atau tidak ada promo dijamin akan diabaikan karen memang saldo pulsa tidak ada anggaran untuk membeli promo tersebut.

Keuntungan yang didapatkan jika membeli pulsa nominal besar tentu membuatnya lebih menarik untuk dipilih. Hanya saja biaya yang dikeluarkan tetap lebih besar dibanding saat membeli nominal kecil. Meskipun menguntungkan, usahakan tetap disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Download Aplikasi Indotel