4 Tips Kulineran Lebih Hemat Melalui GoFood

Saldo GoPay masih lumayan banyak? Selama masa PPKM seperti sekarang, sebaiknya saldo tersebut dimanfaatkan untuk order makanan secara online lewat GoFood. Transaksi pembelian makanan apapun di aplikasi GoJek melalui fitur GoFood nantinya bisa dibayar memakai saldo GoPay, sehingga praktis dan dijamin minim kontak saat pengantaran oleh driver.

4 Tips Kulineran Lebih Hemat Melalui GoFood

Tips Kulineran Hemat di GoFood

Supaya pengalaman kulineran melalui GoFood lebih berkesan, ada baiknya berusaha memanfaatkan promo apapun di dalamnya. Sebab saat sukses berhemat dijamin kepuasan bersantap menjadi maksimal. Rupanya, GoFood memberikan banyak fasilitas kepada para pembeli agar transaksi order makanan bisa lebih hemat.

Menikmati fasilitas tersebut, maka simak dan kemudian terapkan tips kulineran hemat melalui GoFood berikut ini:

1. Bayar Pakai GoPay

Tips hemat pertama adalah melakukan pembayaran transaksi pemesanan makanan dengan GoPay. Jadi, saat order makanan di GoFood sebenarnya ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih. Selain dibayar tunai bisa cashless dengan GoPay yang tentu lebih aman dipilih di masa pandemi seperti sekarang.

Setidaknya bisa meminimalkan kontak dengan orang luar, dalam kasus ini adalah driver yang mengantarkan pesanan ke rumah. Selain itu, ada promo tertentu yang hanya bisa dinikmati saat melakukan pembayaran dengan GoPay. Jadi, jangan ragu mengutamakan pembayaran dengan fitur cashless satu ini.

2. Order di Hari Tertentu

Tips hemat berikutnya adalah order di hari tertentu. Kenapa? Sebab di GoFood hari-hari tertentu ada promo khusus. Misalnya di hari Senin ada promo ekstra dengan potongan sampai Rp 110.000 per orderan. Contoh lainnya saat akhir pekan, ada promo potongan harga sampai Rp 30.000 saat menggunakan fitur GoFood PickUp.

3. Cek Penjual Terdekat

Tak kalah penting agar kulineran melalui GoFood bisa lebih ramah kantong adalah memilih tempat makan terdekat. Sebab semakin dekat lokasinya semakin murah biaya pengirimannya. Sehingga tidak perlu repot membayar biaya pengiriman yang berlebihan, jika diterapkan maka bisa berhemat secara maksimal.

4. Utamakan Penjual yang Sedang Promo

Tips selanjutnya adalah membandingkan beberapa penjual sekaligus, dengan menu sama maupun tidak. Sebab setiap penjual memiliki kebijakan tersendiri dalam memberikan promo. Setiap harinya banyak yang memberi promo dalam jangka waktu tertentu.

Jika beruntung, menu favorit di tempat makan langganan sedang promo di GoFood. Sehingga bisa menikmati kuliner favorit dengan biaya yang lebih murah dibanding biasanya. Jadi, jangan lupa untuk mengecek penjual mana saja yang sedang berbagi promo.

Kulineran secara ekonomis ternyata mudah dilakukan selama tahu cara order makanan murah dan enak di aplikasi GoJek. Jadi, silahkan terapkan tips di atas dan jangan lupa isi saldo GoPay sebanyak mungkin. Pasalnya, GoFood memiliki banyak penjual dan menunya beragam sehingga bisa order lebih banyak makanan sesuai selera.

Download Aplikasi Indotel