4 Smartphone Oppo yang Mendukung Jaringan 5G

Jaringan 5G sudah resmi masuk ke Indonesia dan bisa dinikmati masyarakat di sejumlah kota atau wilayah. Jaringan terbaru ini sendiri dikabarkan memiliki kecepatan internet 10 kali lipat lebih baik dibanding jaringan 4G/LTE. Sehingga sangat tepat rasanya jika sudah membekali diri dengan perangkat smartphone yang bisa terkoneksi di jaringan 5G tersebut.

4 Smartphone Oppo yang Mendukung Jaringan 5G

Smartphone Oppo untuk Jaringan 5G

Belum semua smartphone di pasaran Indonesia mendukung koneksi internet di jaringan 5G. Beberapa memang sudah ada, dan kemudian bisa dijadikan pilihan untuk bisa mengakses internet dengan lebih cepat di tahun 2021 ini dan di tahun-tahun mendatang. Oppo menjadi salah satu vendor smartphone yang sudah merilis beberapa produk di jaringan 5G.

Vendor asal China ini sendiri memang dikenal selalu aktif memproduksi smartphone dengan teknologi terkini. Tidak heran jika produknya beberapa sudah bisa mengakses jaringan 5G, dan berikut beberapa pilihannya:

1. Oppo A74 5G

Pertama ada Oppo A74 5G yang dari nama tipenya saja sudah bisa ditebak jika smartphone ini bisa berjalan di jaringan 5G. Smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 480 ini menawarkan kinerja yang cepat sehingga akses ke internet dan penggunaan banyak aplikasi pun terasa lancar jaya. Didukung baterai 5.000 mAh tentu membuat kegiatan berselancar di internet bisa lebih lama.

2. Oppo Find X3 Pro 5G

Rekomendasi kedua ada smartphone Oppo Find X3 Pro 5G, dan sesuai namanya juga memang bisa dipakai berselancar di dunia maya lewat jaringan 5G. Tipe ini masuk ke dalam jajaran smartphone kelas flagship dari Oppo dan masih segar di pasaran karena baru rilis bulan Juni 2021 lalu. Sebagai smartphone kelas atas, tentu fitur-fiturnya juga memuaskan sehingga menjadi pilihan tepat untuk mendukung aktivitas online di jaringan 5G.

3. Oppo Reno 5 5G

Berikutnya ada Oppo Reno 5 5G yang juga membantu penggunanya untuk berselancar dengan nyaman di jaringan 5G. Smartphone yang dibandrol Rp 5 jutaan ini ditunjang dengan banyak fitur menarik. Seperti flash charging sampai kapasitas RAM besar yakni 128 GB.

4. Oppo Find X2

Tipe berikutnya adalah Oppo Find X2 yang membawa teknologi layar Ultra Vision Screen. Bisa juga dikatakan masuk smartphone Oppo di jajaran flagship karena memang fiturnya berkelas dan lengkap, sekaligus dibandrol dengan harga Rp 11 jutaan. Kemampuannya untuk online di jaringan 5G membuatnya layak dimiliki di tahun ini.

Jadi, empat tipe smartphone Oppo di atas bisa dijadikan pilihan untuk bisa mengakses jaringan 5G. Jika daerah tempat tinggal sudah ada jaringan terbaru ini maka bisa segera memboyong pulsa salah satu smartphone di atas. Jika belum, maka bisa menambah saldo tabungan dulu agar bisa membeli tipe dengan spesifikasi paling bagus.

Download Aplikasi Indotel