4 Pilihan Paket Internet Murah Meriah Smartfren

Apakah saat ini setia menggunakan layanan dari provider Smartfren? Smartfren memang menjadi salah satu provider yang dikenal gencar menghadirkan paket internet menarik. Selain itu kualitas layanannya pun terus meningkat seiring berjalannya waktu. Salah satunya kesiapan Smartfren meluncurkan jaringan 5G setelah melakukan uji coba di pabrik pengolahan kelapa sawit di Marunda, Bekasi.

4 Pilihan Paket Internet Murah Meriah Smartfren

Pilihan Paket Internet Murah dari Smartfren 

Hasil uji coba jaringan 5G dari Smartfren diketahui bisa mendukung kecepatan download sampai 8,7 Gbps dan kecepatan unggah sampai 163 Mbps. Sehingga menjadi pengguna setia dari Smartfren tentu bisa menikmati jaringan 5G tersebut dalam waktu dekat. Sementara ini, bisa mencoba berhemat dengan sejumlah paket internet murah yang disediakan.

Smartfren diketahui rajin menyediakan promo, dan menariknya harga paket internetnya juga ramah di kantong. Berikut beberapa pilihannya:

1. Super 4G 3,5 GB

Pilihan paket internet murah yang pertama dari Smartfren adalah Super 4G 3,5 GB. Paket internet satu ini bisa aktif sampai 30 hari penuh dan kuota internetnya bisa digunakan selama 24 jam, sehingga tidak memiliki pembagian waktu. Hanya saja, 500 MB dari total kuotanya khusus untuk penggunaan aplikasi chat online.

Harganya sendiri sangat terjangkau yakni hanya Rp 17.000 saja dan sudah bisa aktif sampai sebulan penuh. Jika selama ini penggunaan kuota tidak lebih dari 3 GB per bulan. Maka paket kuota internet satu ini bisa dijadikan pilihan agar tidak perlu membeli paket lebih mahal dan kuota terbuang sia-sia.

2. Super 4G 5 GB

Jika kuota 3,5 GB terasa kurang maka pilihan kedua ada paket Super 4G 5 GB sehingga paket ini memberi kuota sebesar 5 GB. Masa aktifnya sendiri adalah 30 hari alias satu bulan penuh dan bisa diakses 24 jam dengan total kuota 1,25 GB. Sedangkan untuk online di malam hari tersedia kuota sebesar 2,75 GB. Harganya pun sangat murah yakni hanya Rp 12.500 saja.

3. Super 4G 10 GB

Pilihan berikutnya adalah paket Super 4G 10 GB yang bisa didapatkan dengan modal hanya Rp 30.000 saja. Paket ini terbagi menjadi kuota malam dan kuota siang, masing-masing sebesar 5 GB. Bagi yang sering berselancar di internet di waktu malam paket murah meriah ini bisa dipertimbangkan.

4. Super 4G 16 GB

Ingin kuota internet yang lebih besar lagi? Maka bisa mempertimbangkan paket Super 4G 16 GB dari Smartfren yang bisa ditebus dengan modal Rp 40.000 saja. Sama seperti paket super di poin sebelumnya, paket ini juga terbagi menjadi kuota siang dan malam yang masing-masing 8 GB.

Smartfren pada dasarnya tidak hanya menyediakan paket internet di atas, masih ada juga Paket Internet Volume. Sebagian besar paketnya bisa didapatkan dengan harga terjangkau sehingga sangat tepat untuk dipertimbangkan.

Download Aplikasi Indotel