4 Keuntungan Pakai Aplikasi GoPay bagi Pengusaha

Siapa yang tidak kenal dengan GoPay? GoPay merupakan salah satu aplikasi dompet elektronik alias e-wallet yang cukup populer di Indonesia. Dilihat dari namanya tentu bisa ditebak jika aplikasi ini menjadi satu paket dengan aplikasi GoJek. Terlepas dari layanan ojek online di aplikasi GoJek, GoPay menjadi aplikasi e-wallet yang menawarkan banyak keuntungan.

4 Keuntungan Pakai Aplikasi GoPay bagi Pengusaha

Keuntungan Pakai GoPay bagi Pemilik Usaha

Selama ini aplikasi e-wallet identik memberi keuntungan lebih bagi para pembeli atau pelanggan suatu usaha. Namun, GoPay hadir memberi keuntungan lebih juga bagi kalangan pemilik usaha. Kira-kira apa saja keuntungan yang ditawarkan bagi pelaku usaha? Berikut beberapa diantaranya:

1. Memperluas Jangkauan Pelanggan

Keuntungan pertama yang bisa didapatkan para pelaku usaha yang menggunakan GoPay adalah bisa memperluas jangkauan pelanggan. Bagaimana bisa? Sebab bersama GoPay setiap pelaku usaha bisa menjangkau pelanggan secara lebih luas.

Pasalnya sudah menyediakan layanan pembayaran online sekaligus layanan antar pesanan secara online. Sehingga meningkatkan jumlah pelanggan yang selama ini merasa lebih nyaman melakukan transaksi online.

2. Memudahkan Kegiatan Operasional Usaha

Aplikasi GoPay sangat ideal untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang dijalankan. Sebab di dalamnya sudah tersedia beberapa fitur yang mendukung kegiatan tersebut. Dimulai dari fitur kasir, lalu ada fitur laporan transaksi dan lainnya, kemudian ada juga fitur pengelolaan akun jualan online.

3. Kemudahan Berbagi Promo ke Para Pelanggan

Bersama aplikasi GoPay setiap pelaku usaha akan diberi informasi mengenai promo menarik yang bisa diikuti. Promo ini kemudian menjadi magnet bagi pelanggan lama maupun baru untuk membeli makanan atau minuman yang dijual. Selain itu, pelaku usaha bisa dengan mudah membagikan informasi promo tersebut.

Misalnya membagikan info promo di media sosial, sehingga semua pelanggan setia bisa mengetahui promo tersebut. Kemudian melakukan transaksi pembelian, dan tentunya hal ini bisa meningkatkan omset penjualan. Jadi, tidak perlu pusing menyediakan promo apa dan bagaimana mempublikasikannya.

4. Mendapatkan Laporan Promo yang Diberlakukan

Saat mengikuti program promo yang disediakan oleh aplikasi GoPay, maka setiap pelaku usaha tidak hanya berkesempatan meningkatkan omset penjualan. Akan tetapi juga bisa mengetahui semua transaksi yang terjadi sejak awal promo diberlakukan sampai akhir. Sebab ada laporan yang akan dikirimkan rutin sehingga bisa menentukan tingkat efektivitas promo tersebut terhadap penjualan.

5. Menerima Laporan Transaksi Usaha

Pelaku usaha yang menggunakan GoPay juga berkesempatan untuk menerima laporan transaksi secara rutin via email. Sehingga bisa memudahkan proses menyusun laporan keuangan dan transaksi keluar masuk uang kas. Laporan ini akan dikirimkan rutin sesuai dengan jumlah transaksi harian yang terjadi di lapak usaha.

Jadi, tidak perlu ragu menggunakan GoPay untuk menunjang usaha yang dimiliki agar terus berkembang. Sekaligus semakin ramah untuk pelanggan digital di era sekarang, sebab berbagai keuntungan di atas bisa didapatkan.

Download Aplikasi Indotel