4 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Dana

Dompet digital belakangan semakin populer di kalangan masyarakat karena dinilai memudahkan dalam bertransaksi mulaid ari beli makanan, bahkan untuk membayar sejumlah tagihan.

Semua transaksi bisa dilakukan hanya menggunakan aplikasi ponsel pintar sehingga sangat praktis dan mudah. Salah satu aplikasi dompet digital yang banyak direkomendasikan adalah aplikasi Dana. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan aplikasi Dana? Simak ulasannya berikut ini.

4 Keuntungan Menggunakan aplikasi Dana

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Dana

Saat ini sudah semakin banyak aplikasi dompet digital yang bisa ditemukan di Indonesia. Salah satu yang cukup populer adalah aplikasi Dana. Dengan menggunakan aplikasi Dana, Anda bisa dengan mudah berbelanja, membayar berbagai tagihan, bahkan termasuk pengisian pulsa. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan dompet digital Dana:

1. Ada Banyak Promo Menarik

Salah satu keuntungan yang bisa Anda nikmati bila menggunakan aplikasi Dana sebagai dompet digital adalah banyaknya promo menarik yang tersedia setiap waktu, termasuk adanya diskon ataupun cashback setiap melakukan transaksi di sejumlah merchant yang telah bekerja sama.

Bahkan Anda bisa mendapatkan cashback hingga 50% saat berbelanja di Robinson ataupun Ramayana yang ada di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu saja, Anda pun berkesempatan mendapatkan voucher 50% untuk transaksi pembayaran berbagai tagihan mulai telepon, air, listrik, cicilan, BPJS, dan lainnya. ini pastinya sangat menarik dan menguntungkan.

2. Mudah Berbelanja Online

Aplikasi Dana telah bekerja sama di sejumlah tempat belanja online seperti Bukalapak dan TIX ID sehingga ketika Anda berbelanja di ecommerce tersebut maka Anda bisa menggunakan Dana. Saldo Dana Anda bisa digunakan untuk belanja berbagai barang dan kebutuhan di Bukalapak serta membeli tiket di TIX ID.

3. Bayar Tagihan Jadi Lebih Praktis

Dengan memiliki dompet digital Dana maka Anda juga bisa mendapatkan keuntungan praktisnya membayar berbagai tagihan mulai dari tagihan air, listrik, internet, BPJS, asuransi, sejumlah cicilan, dan lainnya.

Anda tak perlu mengantri ataupun berpanas-panas ke kantor perusahaan untuk membayar tagihan. Hanya dengan menggunakan smartphone maka berbagai tagihan bulanan Anda bisa langsung dibayar melalui aplikasi Dana. Bahkan Anda bisa mendapatkan voucher hingga 50% para pembayaran kedua maksimal Rp 25 ribu.

4. Mudah Pengisian Saldo

Dengan memiliki aplikasi Dana maka Anda bisa dengan mudah melakukan pengisian saldo Dana. Pengisian saldo Dana bisa dilakukan bahkan dengan minimal top up sebesar Rp 10 ribu.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan transfer saldo Dana ke pengguna Dana lainnya dengan memasukkan nomor ponsel yang telah terdaftar. Bila Anda membutuhkan dana tunai maka saldo yang ada di dalam dompet digital Dana bisa Anda transfer balik ke rekening yang terdaftar untuk mendapatkan uang tunai.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati bila menggunakan dompet digital Dana. Tertarik untuk memiliki aplikasi Dana?

Download Aplikasi Indotel