4 Keuntungan Membayar Tagihan Listrik Melalui OVO

Tagihan listrik termasuk tagihan rutin yang diterima setiap bulannya, bagi pelanggan PLN dengan metode prabayar. Bagi pelanggan lawas sistem pascabayar tentu masih jamak digunakan dan dinilai lebih menguntungkan. Sebab listrik di rumah akan tetap menyala dan tagihan akan dibayarkan setelah menerima gaji. Supaya lebih nyaman, pembayarannya bisa lewat aplikasi OVO.

4 Keuntungan Membayar Tagihan Listrik Melalui OVO

Keuntungan Bayar Tagihan Listrik Melalui OVO

Aplikasi OVO adalah aplikasi dompet digital multiguna, yang tak hanya bisa digunakan untuk membayar transaksi belanja. Melainkan juga bisa digunakan untuk membayar berbagai jenis tagihan. Salah satunya adalah tagihan listrik bagi pelanggan PLN prabayar. Meskipun pembayaran listrik bulanan bisa dilakukan di banyak tempat.

Harus diakui dan diketahui, aplikasi OVO menawarkan keuntungan tersendiri yang membuat transaksi pembayaran listrik menjadi lebih nyaman. Keuntungan tersebut antara lain:

Praktis Tinggal Ikon Aplikasi OVO di Smartphone

Keuntungan pertama membayar tagihan listrik pascabayar dengan aplikasi OVO adalah super praktis. Sebab setelah menginstal aplikasinya di perangkat smartphone, maka tinggal klik saja ikonnya untuk membayar tagihan listrik. Sehingga tidak perlu repot membuka browser dan mengetik alamat website.

Selain itu, aplikasi OVO bisa digunakan 24 jam penuh untuk membayar transaksi apapun yang tersedia di dalamnya. Termasuk tagihan listrik tadi, sehingga pembayaran bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Selama masa pandemi maka membayar tagihan lewat OVO adalah langkah yang tepat.

1. Transaksi Cepat

Transaksi pembayaran tagihan listrik pascabayar di aplikasi OVO juga dijamin cepat, dengan catatan jaringan internet juga mendukung. Jadi, tinggal cari menu pembayaran untuk tagihan listrik pascabayar.

Kemudian masukan kode pelanggan PLN yang nantinya akan langsung muncul jumlah tagihan. Klik tombol Konfirmasi dan masukan kode akses OVO. Pembayaran hanya memakan waktu sekian detik saja, sehingga bisa dilakukan di sela kesibukan.

2. Biaya Administrasi Ringan

Siapa yang merasa ada yang mengganjal dengan biaya administrasi? Dalam pembayaran tagihan listrik pascabayar juga dibebankan biaya administrasi ini. Beda tempat dan aplikasi yang digunakan maka besaran biaya administrasinya pun berbeda. Melalui OVO pelanggan PLN bisa menikmati biaya administrasi yang murah, hanya Rp 2.000 saja per tagihan listrik.

3. Ada Promo Cashback

Tak hanya praktis dan juga hemat dengan biaya administrasi yang ringan, keuntungan lain membayar tagihan listrik di OVO adalah bisa mendapat cashback. Jadi, pembayaran transaksi apapun akan diberikan OVO Points, dan tagihan listrik termasuk juga di dalamnya. Selain itu jika beruntung masih ada promo lainnya sehingga benar-benar membantu berhemat.

Bersama aplikasi OVO, siapa saja bisa membayar tagihan listrik bulanan dengan sangat nyaman. Tinggal klik ikon aplikasinya di smartphone maka tagihan listrik seketika bisa dilunasi. Tidak perlu lagi keluar rumah dan pembayarannya pun bisa kapan saja karena sistem layanannya online. Jadi, jangan ragu menggunakan aplikasi satu ini.

Download Aplikasi Indotel