4 Keuntungan Ekstra Berinvestasi di BukaReksa

Bukalapak sepertinya menjadi one stop solution untuk kebutuhan belanja online maupun keperluan lainnya. Selain bisa dijadikan destinasi untuk belanja aneka kebutuhan, membayar tagihan rutin, beli pulsa, dan sebagainya. Bukalapak juga menghadirkan fitur investasi reksadana secara online yang diberi tajuk BukaReksa.

4 Keuntungan Ekstra Berinvestasi di BukaReksa

Berkenalan dengan BukaReksa

BukaReksa adalah salah satu fitur menarik di Bukalapak yang ditujukan untuk membantu pengguna berinvestasi di pasar modal dalam produk reksadana. Saat ini Bukalapak sudah bekerjasama dengan 10 Manajer Investasi terpercaya dan terkemuka di Indonesia. Mereka inilah yang akan mengelola dana para investor yang bertransaksi reksadana di Bukalapak.

Ada banyak jenis produk reksadana tersedia di BukaReksa, tercatat ada 26 produk yang masing-masing cocok untuk investor dengan resiko tinggi maupun rendah. Bagi pemula berinvestasi reksa dana adalah pilihan utama karena lebih aman dan profit yang lebih stabil. Selain itu juga dijamin aman karena hanya bekerjasama dengan manajer Investasi yang kredibel.

Keuntungan Investasi di BukaReksa

Fitur BukaReksa sangat menarik untuk dimanfaatkan, sebab lewat layanan investasi online ini pengguna bisa menikmati sejumlah keuntungan. Diantaranya adalah:

1. Bebas Biaya Tambahan

Keuntungan yang pertama adalah membebaskan pengguna dari berbagai biaya tambahan. Salah satunya adalah biaya transaksi untuk jual beli reksadana yang diinginkan.

Jika di tempat lain dibebankan biaya administrasi atau biaya-biaya lain, di BukaReksa dijamin gratis. Sehingga semua modal investasi yang dimiliki bisa disalurkan semua ke reksadana yang dipilih. Jauh lebih hemat dan memaksimalkan profit dari investasi yang dilakukan.

2. Tersedia Banyak Fitur Investasi

BukaReksa di Bukalapak ditunjang dengan banyak fitur investasi yang membuat kegiatan investasi lebih menguntungkan. Misalnya saja fitur Transaksi Rutin sehingga investasi reksadana dilakukan otomatis dengan mengambil saldo dompet digital yang dipilih.

Ada juga fitur Tujuan Investasi, oleh sistem berbasis AI Robot akan dibantu untuk memilih jenis reksadana yang sesuai. Sehingga bisa meminimalkan resiko kerugian sekaligus memaksimalkan profit dari reksadana pilihan.

3. Praktis

Keuntungan berikutnya adalah memberi kepraktisan, karena transaksi membeli reksadana cukup dilakukan di satu aplikasi. Tidak perlu pindah ke aplikasi lain dan membuat kinerja smartphone lebih berat. Oleh sebab itu tidak perlu ragu mencoba berinvestasi di BukaReksa.

4. Tersedia Banyak Promo

Jika berinvestasi di BukaReksa maka akan menikmati berbagai promo menarik, umumnya promo berupa cashback. Sehingga setiap kali membeli reksadana maka akan mendapatkan diskon dalam bentuk cashback. Sehingga bisa digunakan untuk belanja kebutuhan apapun di Bukalapak. Investasi jalan, belanja hemat pun juga berjalan lancar berkat BukaReksa milik Bukalapak.

Ditunjang dengan berbagai fitur unggulan untuk menunjang kegiatan investasi dan kepraktisan serta jaminan keamanannya. Maka BukaReksa di Bukalapak bisa dijadikan tujuan untuk berinvestasi di reksadana pilihan.

Download Aplikasi Indotel