4 Keuntungan Bayar Shopee Pakai ShopeePay

Suka belanja di Shopee? Maka akan mendapati sejumlah metode pembayaran untuk berbagai transaksi yang dilakukan di dalamnya. Selama ini mungkin merasa nyaman membayar transaksi dengan transfer bank atau metode lain. Namun, sudahkah mencoba mengaktifkan ShopeePay? Pastikan sudah, karena ada lebih banyak keuntungan bisa didapatkan.

4 Keuntungan Bayar Shopee Pakai ShopeePay

Keuntungan Belanja di Shopee Pakai ShopeePay

ShopeePay bisa dikatakan sebagai fitur dompet digital yang disediakan oleh Shopee dan secara khusus hanya untuk bertransaksi di Shopee. Sebagai dompet digital khusus Shopee, sudah tentu ada lebih banyak keuntungan ditawarkan kepada para penggunanya. Apa saja? Berikut detailnya:

1. Dijamin Lebih Praktis

Keuntungan yang pertama adalah dijamin lebih praktis dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Tidak perlu lagi keluar dari aplikasi untuk masuk ke fitur m-banking dari bank yang digunakan. Tidak perlu pula keluar rumah untuk masuk ke minimarket saat melakukan pembayaran.

Cukup pilih metode ShopeePay, maka sistem akan mengarahkan ke ShopeePay dan tinggal memasukan password. Sesaat setelahnya transaksi statusnya sudah dibayar dan akan segera diproses oleh penjual. Sehingga mengaktifkan ShopeePay bisa menghemat waktu belanja di Shopee.

2. Fasilitas Cashback

Keuntungan berikutnya membayar dengan ShopeePay adalah bisa mendapatkan fasilitas cashback. Jadi, mayoritas voucher cashback dari Shopee hanya bisa digunakan jika membayar transaksi belanja apapun dengan ShopeePay. Oleh sebab itu agar transaksi semakin hemat aktifkan ShopeePay agar lebih banyak cashback bisa dinikmati.

3. Bebas Biaya Admin dan Penanganan

Belanja di Shopee memang bisa memakai metode transfer maupun dengan pembayaran ke minimarket. Intinya semua metode pembayaran kecuali dengan shopeePay ada biaya tambahan. Yakni biaya administrasi, contohnya untuk transfer dari bank BCA ada biaya Rp 1.000 sedangkan di minimarket Rp 2.500.

Selain itu juga ada biaya penanganan, baik pembayaran dengan transfer bank maupun memakai ShopeePay Later. Besaran biaya penanganan disesuaikan dengan kebijakan dari toko atau nominal transaksi belanja. Supaya bebas dari biaya-biaya semacam ini maka bisa membayar dengan ShopeePay.

4. Otomatis Gratis Ongkir

Fasilitas tambahan lain yang menguntungkan para pembeli di Shopee adalah fasilitas gratis ongkir. Transaksi belanja dengan ShopeePay dan ShopeePay later diberi fasilitas khusus otomatis gratis ongkir.

Jika membayar dengan metode lain maka tidak ada promo gratis ongkir. Bagi pembeli jaman sekarang, fasilita gratis ongkir adalah solusi untuk berhemat. Sebab nilainya lumayan, apalagi jika sering belanja online. Oleh sebab itu aktifkan segera ShopeePay agar bisa belanja tanpa terbebani biaya pengiriman.

Jadi, jika saat ini belum mengaktifkan ShopeePay maka bisa segera mengaktifkannya. Supaya bisa menikmati sejumlah keuntungan yang dijelaskan di atas. Supaya lebih ekonomis, lakukan pengisian saldo sekali saja dalam jumlah yang cukup. Sebab setiap kali melakukan pengisian saldo ada biaya Rp 500 perak.

Download Aplikasi Indotel