4 Contoh Kalimat Promosi Jualan Pulsa di WhatsApp

Sedang menjalankan bisnis jualan pulsa? Supaya bisa meraih pangsa pasar lebih luas dijamin pulsa yang dijual juga ditawarkan secara online. Salah satunya melalui WhatsApp yang memang menawarkan fitur-fitur menarik dan mendukung kegiatan jualan. Supaya sukses jualan pulsa di aplikasi pesan instan ini, maka perlu menyusun kalimat promosi yang efektif.

4 Contoh Kalimat Promosi Jualan Pulsa di WhatsApp

Inspirasi Kalimat Promosi di WhatsApp

WhatsApp diketahui sebagai salah satu aplikasi pesan instan, digunakan untuk mengirimkan pesan teks, telepon, dan video call menggunakan kuota internet. Tak hanya menyediakan fitur untuk keperluan komunikasi. Aplikasi WhatsApp atau WA juga menawarkan fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan oleh penjual pulsa.

Misalnya WA Story, kemudian mengisi info kontak, dan bisa menggunakan WA versi bisnis untuk menikmati fitur katalog, alamat toko, dan lain-lain. Supaya promosi di WA semakin efektif maka perlu bijak menyusun kalimat promosi yang dipasang di story maupun info kontak. Berikut beberapa inspirasi yang bisa dicontek kemudian dikembangkan sendiri:

1. Budaya Boros Pulsa

WhatsApp memang digunakan banyak orang, dan beberapa fitur di dalamnya bisa digunakan untuk mempromosikan produk pulsa. Berhubung WA sendiri adalah aplikasi untuk kebutuhan komunikasi. Maka bisa dipakai berbagi teks, gambar atau foto, maupun video dan GIF.

Salah satu kalimat promosi yang bisa digunakan adalah menjelaskan pentingnya membangun budaya boros pulsa. Berikut contoh kalimatnya:

“Budayakan boros pulsa, karena isi pulsa adalah tugas kami. Kami pastikan nomor Anda selalu terisi.”

2. Krisis Pulsa dan Kuota

Pulsa adalah kebutuhan pokok bagi pengguna aktif internet, baik untuk kebutuhan kerja, belajar, membangun usaha, dan lain sebagainya. Supaya kegiatan online dengan tujuan apapun bisa lancar maka pulsa perlu diisi berkala. Ada kalanya terjadi krisis pulsa dan bisa dijadikan kalimat promosi pulsa di WA. Berikut contohnya:

“Krisis pulsa atau kuota internet? Yuk, hubungi kami segera. Tersedia pulsa semua operator dengan harga ramah kantong.”

3. Sedia Pulsa dan Kuota

Berhubung pulsa dan kuota internet sudah menjadi kebutuhan pokok, maka sampaikan hal ini di story, chat ke grup jualan, maupun ditempatkan di info kontak. Berikut contoh kalimatnya:

“Suka main Instagram sampai ngantuk? Main Twitter sampai baper? Main FB sampai jari keriting? Supaya lancar, selalu isi pulsa secara online di konter kami.”

4. Bisa Bayar Lewat E-Wallet

Jualan pulsa zaman sekarang harus fleksibel dan memberi kemudahan ekstra pada pelanggan. Salah satunya menerima pembayaran dari e-wallet atau dompet digital, sampaikan hal ini di WA.

“Kami Indira Cell menyediakan pulsa murah. Silahkan order kapan saja dan bayar lewat e-wallet kesayangan”.

Lewat kalimat promosi yang menarik maka penjualan bisa naik, beberapa inspirasi kalimat di atas bisa diterapkan. Bisa dicontek apa adanya atau dikembangkan sendiri sesuai kebutuhan agar terkesan lebih kreatif dan inovatif. Silahkan dicoba agar penjualan bisa sesuai dengan harapan.

Download Aplikasi Indotel