3 Daftar Ponsel Pintar Terkencang Juli 2021

Media komunikasi masa kini tidak terlepas dari smartphone, yang semakin kesini semakin canggih. Tak hanya kaya fitur yang menyediakan fasilitas untuk menikmati berbagai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di seluruh dunia. Perangkat smartphone juga dibekali kemampuan yang lebih mumpuni dan memuaskan, salah satunya dari aspek kinerja yang cepat.

Dilansir dari situs kompas.com, pembuat aplikasi benchmark populer yakni AnTuTu merilis daftar perangkat ponsel berbasis Android dengan kinerja tercepat di tahun ini. Secara rutin, AnTuTu memang dikenal merilis daftar ponsel dengan kemampuan tertentu setiap tahunnya. Salah satunya adalah ponsel dengan kinerja tercepat dan di tahun ini dijamin menjadi incaran banyak orang untuk mendukung aktivitas WFH dan belajar dari rumah.

3 Daftar Ponsel Pintar Terkencang Juli 2021

Daftar Ponsel Terkencang di Juli 2021

Berikut adalah daftar ponsel pintar berbasis Android yang diketahui memiliki kinerja tercepat sesuai dengan hasil pemeringkatan dari AnTuTu di bulan Juli 2021:

1. Nubia Red Magic 6

Posisi pertama dari daftar ponsel pintar dengan kinerja terkencang dan tercepat tahun ini diisi oleh produk dari vendor Nubia. Yakni Nubia Red Magic 6 yang rencananya akan rilis di Indonesia pada bulan ini (Juli 2021). Ponsel pintar satu ini memang layak menjadi ponsel dengan kinerja tercepat.

Sebab dibekali dengan konfigurasi memori yang mumpuni, dimana ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB dan slot ruang penyimpanan eksternal sebesar 256 GB. Terdengar kecil ya? Namun, mampu bekerja dengan maksimal karena terdapat sistem pendingin anyar yang mampu mendinginkan perangkat dengan cepat.

2. Asus ROG Phone 5

Posisi kedua diisi oleh ponsel flagship besutan Asus, yakni Asus ROG Phone 5. Seri ROG memang menjadi smartphone premium dan beberapa serinya sudah masuk di Indonesia dengan harga di kisaran belasan sampai puluhan juta. Asus sendiri merilis seri ROG untuk memanjakan pecinta game, sehingga termasuk jajaran ponsel gaming.

Asus ROG Phone 5 memiliki kinerja yang sangat cepat karena ditunjang juga dengan konfigurasi memori yang mumpuni. Produknya hadir dalam dua varian, varian pertama disediakan memori internal sebesar 8 GB dan varian kedua sebesar 12 GB. Dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAH membuat aktivitas bermain game bisa lebih lama dengan perangkat satu ini.

3. Vivo iQoo 7

Daftar berikutnya diisi oleh Vivo iQoo 7 yang hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan internal besar. Kinerjanya yang maksimal didukung oleh chipset terbaru dan juga sudah berjalan di jaringan 5G. Dibekali pula dengan Android 11 yang membuat kinerjanya semakin maksimal.

Jadi dari kelima daftar ponsel pintar berbasis Android dengan kinerja tercepat di atas, mana yang akan diboyong pulang? Pastikan mempertimbangkan masalah spesifikasi dan kisaran harga, sekaligus ulasan dari penggunanya. Kebanyakan rilis duluan di luar negeri, jadi bisa mengecek ulasan produknya di berbagai marketplace luar.

Download Aplikasi Indotel