3 Cara Terbaik Mendapatkan Banyak OVO Points

Pilihan aplikasi dompet digital semakin banyak, dan tentunya masing-masing menawarkan keunggulan tersendiri. Salah satu dompet digital yang banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah OVO. Selain menawarkan banyak promo, salah satu keunggulan dompet digital ini adalah menawarkan OVO Points. Lalu, bagaimana mendapatkannya?

3 Cara Terbaik Mendapatkan Banyak OVO Points

Apa Itu OVO Points?

OVO Points merupakan salah satu bentuk royalty reward yang diberikan kepada para pengguna OVO dalam bertransaksi. Saldo OVO Points biasanya akan bertambah usai melakukan transaksi tertentu. Artinya, tidak semua transaksi pembayaran dengan OVO bisa menambah saldo OVO Points. Saldo yang terkumpul bisa digunakan untuk berbelanja atau membayar transaksi, misalnya transaksi belanja di Tokopedia.

Cara Mendapatkan OVO Points

OVO Points tidak memakai sistem top up dari rekening atau media lain, melainkan didapatkan secara gratis dan otomatis. Supaya OVO Points ini saldonya cukup besar dan bisa dipakai untuk berbelanja. Maka berikut beberapa cara mendapatkan tambahan OVO Points tersebut:

1. Transaksi di Tokopedia

Cara pertama untuk bisa mendapatkan saldo OVO Points adalah dengan bertransaksi di Tokopedia. Jadi, untuk siapa saja yang berlangganan belanja di marketplace berwarna hijau menyejukan ini. Bisa terus panen OVO Points, dengan catatan menambahkan promo khusus cashback.

Kemudian pembayaran transaksi belanja menggunakan aplikasi OVO, sehingga cashback tersebut akan cair dalam bentuk OVO Points.

Jadi, pastikan saldo di aplikasi OVO sudah mencukupi dan kemudian hubungkan dengan akun Tokopedia. Sehingga bisa dipakai membayar transaksi di Tokopedia untuk mendapatkan OVO Points sebanyak-banyaknya.

2. Transaksi di Grab

Cara kedua untuk mendapatkan saldo OVO Points secara gratis adalah bertransaksi lewat Grab. Jadi, transaksi apapun yang dilakukan di Grab baik untuk memesan taksi online, ojek online, makanan, dan lain sebagainya. Jika dibayar dengan aplikasi OVO akan diberikan OVO Points secara gratis.

Biasanya, per transaksi dengan Grab diberi OVO Points sebanyak 5 poin. Jika ingin saldo tambahan yang lebih banyak, maka bisa menggunakan promo khusus. Bisa juga dengan memesan makanan di GrabFood dari tempat makan dengan promo cashback khusus. Cashback ini kemudian akan masuk dalam bentuk OVO Points.

3. Transaksi Lewat Aplikasi OVO

Cara terakhir adalah dengan melakukan transaksi di aplikasi OVO itu sendiri. Jadi, OVO bisa digunakan untuk pembayaran dan pembelian transaksi tertentu. Mulai dari pembayaran transaksi offline di merchant sampai pembelian pulsa dari semua operator di Indonesia.

Setiap transaksi dengan OVO kemudian diberikan OVO Points sebagai reward, semakin sering digunakan semakin banyak OVO Points yang didapatkan. Jika ingin OVO Points lebih banyak maka bisa mencari promo cashback yang disediakan oleh OVO bersama merchant.

Setelah transaksi maka cashback ini akan menjadi saldo OVO Points tadi. Kedepannya kemudian bisa dipakai berbelanja di OVO, Grab, Tokopedia, dan lain-lain. Jadi, tidak rugi sudah berusaha mengumpulkan OVO Points sebanyak mungkin.

Download Aplikasi Indotel